Sukses

Berkat Piala Dunia 2022, Legenda MU Wayne Rooney Bisa Ledek Cristiano Ronaldo Lagi

Rooney memanfaatkan hasil Piala Dunia 2022 sebagai peluru untuk kembali meledek Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta- Legenda Manchester United Wayne Rooney kembali meledek mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo. Rooney punya peluru lagi berkat hasil pertandingan di Piala Dunia 2022.

Hubungan Rooney dan Ronaldo memanas sejak sebulan terakhir. Ronaldo tidak suka dengan kritik yang dilontarkan Rooney. Pria Portugal itu membuat pernyataan mengejutkan saat di wawancara Piers Morgan.

Cristiano Ronaldo menuding Rooney iri dengan kariernya yang masih bisa bertahan di level atas. Sedangkan Rooney sudah harus pensiun dan banting stir menjadi pelatih.

Rooney pun memanfaatkan betul prestasi buruk Ronaldo dan timnas Portugal di Piala Dunia 2022. Portugal sudah tersisih sejak perempat final. Ronaldo dan kawan-kawan didepak kuda hitam Maroko usai kalah 0-1.

Eks pemain Everton itu langsung memberikan pujian setinggi langit kepada rival Ronaldo, Lionel Messi usai membawa negaranya Argentina ke final Piala Dunia 2022.

Lewat Twitter, Rooney mengejek Ronaldo usai Argentina mengamankan tiket ke final pada Rabu (14/12/2022) dini hari WIB. Rooney berkicau Messi merupakan pemain terbaik sepanjang masa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

GOAT

"Tidak ada yang berubah (ditambah emoji kambing dan pria memegang bahunya)," tulis Rooney di Twitter sembari membalas kicauan lamanya soal Messi sebagai pemain terbaik sepanjang masa.

Emoji kambing menandakan Messi dianggap Rooney sebagai GOAT (Greatest of All Time).

Pembahasan GOAT di sepak bola memang jadi perbincangan menarik melibatkan Messi dan Ronaldo. Banyak yang berdebat siapa yang layak menjadi GOAT antara Messi atau Ronaldo. Pasalnya keduanya begitu mendominasi sepak bola dunia dalam satu dekade terakhir.

3 dari 3 halaman

Kalah Telak

Selama ini Ronaldo selalu tidak mau kalah dengan Messi dalam urusan prestasi di lapangan. Namun untuk Piala Dunia, Ronaldo harus menerima kenyataan kalah telak dari Messi.

Messi sudah dua kali membawa Argentina ke final Piala Dunia. Sedangkan Ronaldo belum bisa membawa Portugal menembus semifinal Piala Dunia. Messi akan berlaga di final Piala Dunia 2022 pada 18 Desember nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.