Sukses

Pemain Incaran MU Ingin Pindah Klub Usai Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mendapat kabar baik dari salah satu pemain incarannya, gelandang Jude Bellingham. Pemain nasional Inggris ini siap pindah klub usai Piala Dunia 2022.

Bellingham saat ini merupakan pemain muda paling laris di bursa transfer. Banyak klub kaya meliriknya. Selain MU, Bellingham juga ditaksir Real Madrid, Liverpool hingga Manchester City.

Klub-klub besar makin kesengsem setelah melihat Bellingham tampil cemerlang di Piala Dunia 2022. Pemain 19 tahun itu menjadi salah satu kunci sukses Inggris melaju ke babak perempat final.

Bellingham membuat satu gol dan satu assists di Piala Dunia 2022. Dia berpeluang meraih gelar pemain muda terbaik di Qatar.

Menyadari banyak klub besar tertarik, Bellingham juga tergiur untuk segera menjajal petualangan baru. SportBILD melaporkan Bellingham sudah memberitahu petinggi Dortmund keinginannya segera pindah usai Piala Dunia 2022.

Jude Bellingham bersiap hijrah di bursa transfer Januari 2022. Namun belum diketahui klub mana yang akan dituju eks pemain Birmingham City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Peluang

MU, City dan Liverpool punya peluang sama besarnya. Sedangkan Real Madrid nampaknya belum terlalu serius memburu Bellingham karena sudah punya tiga pemain tengah berbakat, Federico Valverde, Aurelian Tchouameni hingga Edouardo Camavinga.

Liverpool akan mencoba mempengaruhi Bellingham lewat dua pemainnya di timnas Inggris Trent Alexander Arnold dan Jordan Henderson. Kebetulan keduanya memiliki hubungan dekat dengan Bellingham.

3 dari 4 halaman

Haaland

Sedangkan City punya Erling Haaland yang berusaha keras merayu Bellingham mengikuti jejaknya pindah ke Etihad Stadium. Bellingham disiapkan menjadi penerus Ilkay Gundogan.

MU juga bisa meminta bantuan Jadon Sancho. Keduanya pernah bersama-sama di Dortmund dan sukses besar. Tentunya Bellingham akan tergiur main bareng Sancho lagi di Old Trafford.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS