Sukses

Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Tekuk Fulham Berkat Gol Telat Alejandro Garnacho, MU Tempel Tottenham

MU berhasil kalahkan Fulham berkat gol telat Alejandro Garnacho yang tampil menggantikan Anthony Martial.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United berhasil menjaga jarak dengan Tottenham Hotspur usai menang dramatis 2-1 atas Fulham di Craven Cottage, Senin (14/11/2022) dini hari WIB. Satu gol Christian Eriksen dan gol telat wonderkid Alejandro Garnacho bikin MU raih 3 poin.

Pertandingan nyaris berjalan imbang 1-1 usai mantan gelandang Man Utd, Daniel James cetak gol di menit ke-61 untuk Fulham. Namun Garnacho keluar sebagai pahlawan.

Manfaatkan umpan satu dua dengan Christian Eriksen, Garnacho berhasil membobol gawang Fulham tepat beberapa detik sebelum peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Kemenangan ini penting bagi MU dalam menjaga harapan untuk masuk 4 besar. Saat ini, Manchester United terpaut 3 poin saja dari Tottenham.

Tampil dengan formasi 4-2-3-1, MU tampil solid di belakang. Namun sedikit kesalahan umpan membuat MU kebobolan di babak dua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Susunan Pemain

 

Erik Ten Hag tak memakai Fred dan Harry Maguire di pertandingan ini. Ini sekaligus menjadi sinyal keduanya bakal dilepas Januari nanti.

Sedangkan Diogo Dalot harus absen karena sanksi. Cristiano Ronaldo dan Antony tak main karena cedera. Bisa pula keduanya sudah fokus untuk main di Piala Dunia 2022.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris tadi malam yang bisa didapatkan di halaman berikutnya:

 

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris

 

Brighton 1-2 Aston Villa

Fulham 1-2 Manchester United

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Alejandro Garnacho

  • Fulham