Sukses

Suporter di Pekanbaru Dapat Kemudahan untuk Dukung Timnas Indonesia

Suporter timnas Indonesia di Riau dan Pekanbaru akan mendapatkan kemudahan saat mendukung perjuangan timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta- Suporter timnas Indonesia di kawasan Riau, Pekanbaru mendapat kabar baik pada bulan November 2022 ini. Mereka kini mendapat kemudahan dalam mendukung timnas Indonesia terutama urusan mendapatkan produk resmi merchandise Skuad Garuda.

Kemudahan tersebut didapat setelah apparel Timnas Indonesia, Mills, melebarkan sayapnya ke Provinsi Riau. Pada Jumat 11 November 2022, Mills resmi hadir di Pekanbaru.

Hadirnya Mills di Bumi Lancang Kuning bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para pecinta olahraga dan khusunya menggaet suporter Timnas Indonesia.

Pecinta bola di Riau bisa mendapatkan official produk timnas Indonesia di toko yang terletak di Jl. Arifin Ahmad No. 98 Kel. Sidomulyo Timur, Kec. Marpoyan Damai Pekanbaru, Riau. Mills Official Store Pekanbaru menyediakan berbagai pilihan busana dan peralatan olahraga.

Direktur Marketing Mills, Stevendy Tjen dalam sambutannya mengatakan, Mills sudah hadir di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Lombok, Samarinda, dan Pekanbaru ini adalah kota keenam.

"Puji syukur kepada Tuhan, Mills berdiri sudah empat tahun dari 2018. Kami sudah menjadi sponsor Timnas Indonesia, beberapa klub Liga 1 dan Liga 2. Kami juga sudah menjadi sponsor klub Inggris," kata Steven.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebutuhan Suporter

"Saat ini Mills sudah memiliki 10 cabang yang tersebar di enam kota. Tentunya kami juga ingin hadir di seluruh provinsi Indonesia. Dan di Pekanbaru ini, kami ingin mendekatka tren Mills kepada pegiat olahraga di Pekanbaru agar mudah mendapatkan produk kami di Provinsi Riau," sambungnya.

Selain itu, kehadiran Mills di Pekanbaru juga untuk memenuhi kebutuhan para suporter Timnas Indonesia untuk lebih mudah mendapatkan segala perlengkapan yang identik dengan skuad Garuda.

"Di area Sumatera dan Riau, Pekanbaru memang menjadi yang pertama karena antusiasme masryarakatnya. Apalagi banyak juga pemain-pemain nasional yang juga lahir di sini. Dan salah satunya adalah pelatih Bima Sakti yang juga merupakan brand ambassador Mills," ucapnya.

"Dan untuk Timnas Indonesia, kami dukung 100 persen. Mills sudah menjadi sponsor sejak 2020 yang akan berlanjut sampai saat ini," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Atlet Riau

Steven mengungkapkan pihaknya juga berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada atlet-atlet berprestasi dari Riau dengan menjadikannya brand ambassador Mills.

Sementara itu, Kadispora Riau Boby Rachmat menyambut baik kehadiran Mills di Pekanbaru.

"Mills sudah banyak dikenal karena menjadi sponsor Timnas Indonesia. Jadi tidak asing bagi kami. Alhamdulillah Mills sudah sampai di Pekanbaru. Kami sekarang memang sedang mendorong produk dalam negeri agar mampu bersaing dengan produk luar negeri," kata Boby.

Sebagai dukungan dari pemerintah Riau, Boby mengungkapkan bahwa para atlet yang akan dikirim untuk Pra Popnas semuanya akan menggunakan aparel Mills.

"Kami mengirimkan 150 atlet ke Pra Popnas dan pakaiannya menggunakan mills. Mudah-mudahan ke depannya cocok dan terus bekerja sama," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.