Sukses

Sedang Bertanding, Ini link Live Streaming Rayo Vallecano Vs Real Madrid

Real Madrid mengejar tiga poin untuk menggusur Barcelona dari puncak klasemen La Liga 2022/2023.

Liputan6.com, Jakarta Rayo Vallecano bakal menghadapi laga super berat pada pekan ke-13 La Liga 2022/2023. Tim besutan Andoni Iraola tersebut menjamu Real Madrid di Estadio de Vallecas, Selasa (8/11/2022).

Kick off mulai 03.00 WIB. Pertemuan tim sekota ini juga disiarkan langsung lewat live streaming di Vidio. 

Rayo Vallecano sebenarnya tengah dalam performa yang baik saat menjamu Real Madrid. Di laga sebelumnya, Rayo Vallecano berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor 1-0. Gol kemenangan Los Franjirrojos belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir. Di laga terakhir, Rayo Vallecano bahkan berhasil menang 1-0 di markas Sevilla dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Alvaro Garcia Rivera. 

Sebelum itu, Vallecano juga tampil memukau saat menang 5-1 atas Cadiz di Vallecas. Kini Rayo Vallecano tengah bergairah untuk mengincar rekor baru, yakni tiga kemenangan beruntun di ajang La Liga.  

Meski demikian, Real Madrid bukan lawan mudah. Madrid unggul segalanya atas tuan rumah.

Musim ini, pasukan Carlo Ancelotti belum pernah terkalahkan. Real Madrid juga tercatat dominan dalam pertemuan dengan Rayo Vallecano. Dalam dua laga di La Liga musim lalu, Real Madrid selalu menang atas Rayo Vallecano dan sempat mempermalukan tim tersebut 1-0 di depan publik sendiri.  

Los Blancos memang sempat terpeleset dan kehilangan poin saat bertandang ke markas Girona, akhir pekan lalu. Duel ini berakhir 1-1 setelah gol Vinicius Jr berhasil dibalas Crishtian Stuani lewat penalti. Hanya saja, Real Madrid sudah bangkit dan memetik kemenangan 5-1 atas Celtic di Liga Champions.

Gairah Real Madrid untuk memetik tiga poin juga meningkat setelah tergusur dari puncak klasemen. Tempat terhormat itu untuk sementara ditempati oleh sang rival, Barcelona. 

Tim asal Catalonia tersebut untuk sementara memimpin dengan 34 poin usai mengalahkan Almeria 2-0. Sedangkan Real Madrid harus rela tergusur ke peringkat kedua, terpaut 2 poin dari Blaugrana. Demi menggusur Barcelona dari puncak klasemen, Madrid perlu menang melawan Vallecano. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Tim

Real Madrid dipastikan tanpa Toni Kroos saat menyambangi Vallecano. Pemain Jerman itu dihukum larangan bertanding setelah menerima kartu merah pada pertandingan melawan Girona. Sebagai gantinya, Ancelotti kemungkinan bakal menurunkan Eduadro Cavaminga yang diplot di posisi tengah. 

Sementara itu, Aurelien Tchouameni dan Eden Hazard yang sebelumnya absen melawan Celtic di Liga Champions, sudah mulai berlatih. Keduanya juga ikut masuk dalam skuad melawan Vallecano. Sayang, Karim Benzema tidak bisa tampil karena mengalami cedera otot dan kemungkinan digantikan Rodrygo. 

Di kubu tuan rumah, Rayo Vallecano kembali kehilangan Andres Martin karena masalah bahu. Nasib yang sama juga menimpa Jose Angel Pozo dan Raul de Tomas. Mereka juga tidak masuk skuad Vallecano. 

Meski demikian, Radamel Falcao kemungkinan sudah bisa tampil. Begitu juga dengan Randy Nteka dan Oscar Trejo yang baru saja menyelesaikan masa skorsingnya. Tjero bahkan berpotensi masuk starting XI.

3 dari 4 halaman

Prediksi Line Up dan Statistik

Rayo Vallecano: 

Dimitrievski; Balliu, Lejeune, Catena, F Garcia; Comesana, Valentin; Palazon, Trejo, A Garcia; Camello

Real Madrid: 

Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Modric, Tchouameni, Camavinga; Valverde, Rodrygo, Vinicius 

 

Rekor Pertemuan

Pertemuan: 38

Rayo Vallecano menang: 5

Gol Rayo Vallecano: 38

Seri: 3

Real Madrid menang: 30

Gol Real Madrid: 105

 

5 Pertemuan Terakhir

27-02-2022 Rayo 0-1 Madrid (La Liga)

07-11-2021 Madrid 2-1 Rayo (La Liga)

29-04-2019 Rayo 1-0 Madrid (La Liga)

16-12-2018 Madrid 1-0 Rayo (La Liga)

23-04-2016 Rayo 2-3 Madrid (La Liga).

 

 

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid, Anda bisa mengaksesnya lewat tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini