Sukses

Top 3 Berita Bola: Minta Maaf pada Florentino Perez, Cristiano Ronaldo Ingin Balik Lagi ke Real Madrid

Tak hanya itu, Cristiano Ronaldo sudah empat kali memenangkan penghargaan individu Ballon d'Or bersama Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo mengaku mengalami frustasi saat menjalani musim ini bersama Manchester United atau MU. Namun, entah mengapa Ronaldo malah meminta maaf pada Presidn Real Madrid Florentino Perez.

Menurut laporan El Nacional, mantan bintang Real Madrid itu, berniat untuk kembali ke Santiago Bernabeu. Ronaldo pernah bermain untuk klub Liga Spanyol dari 2009 hingga 2018.

Selama sembilan musim, CR7 menikmati kariernya sarat dengan trofi bersama Los Blancos. Dia memenangkan 15 trofi, dua di antaranya Liga Spanyol dan empat Liga Champions.

Tak hanya itu, pemain berusia 37 tahun itu empat kali memenangkan penghargaan individu Ballon d'Or dengan Real Madrid.

Pindah ke Juventus pada 2018, Ronaldo gagal memenangkan sejumlah trofi yang pantas diraihnya. Kemudian, dia memutuskan kembali ke mantan klubnya Manchester United pada 2021. Di periode keduanya, dia belum mengangkat trofi lagi dengan MU.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Bintang MU Cristiano Ronaldo Minta Maaf ke Presiden Real Madrid Florentino Perez. Kenapa?

Cristiano Ronaldo telah mengajukan permintaan maaf kepada Presidn Real Madrid Florentino Perez. Kabar itu datang dari El Nacional.

Media Catalan ini mengklaim mantan bintang Real Madrid itu dikabarkan frustasi dengan musim yang sedang berlangsung. Pemain timnas Portugal tersebut memiliki niat untuk kembali ke Santiago Bernabeu.

Ronaldo pernah bermain untuk Real Madrid dari 2009 hingga 2018. Selama sembilan musim, CR7 menikmati kariernya sarat dengan trofi bersama Los Blancos.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Neymar dan Mbappe Bertengkar, PSG Malah Ambil Untung

Paris Saint-Germain (PSG) dari luar terlihat tidak harmonis akibat pertengkaran antara Kylian Mbappe dan Neymar. Ditambah dengan Lionel Messi yang lebih condong berpihak kepada Neymar.

Meski begitu, PSG justru ambil untung dari panasnya hubungan antara ketiga bintang ini. Seperti dilansir Marca, PSG malah bisa lebih buas dengan trio maut ini di lapangan.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Jelang MotoGP Valencia, Marc Marquez Mulai Bisa Main-Main dengan Motor

Marc Marquez sudah mulai mengancam para rival di MotoGP. Kehadirannya kembali ke sirkuit membuat Marquez, pembalap Repsol Honda ini makin diperhitungkan keberadaannya.

Jelang seri terakhir MotoGP Valencia pada 6 November nanti, Marquez pun bercerita soal kondisi fisiknya. Dia mengaku fisiknya terus membaik dari hari ke hari.

Sejak meraih pole positions di MotoGP Jepang di sirkuit Motegi awal bulan lalu, Marquez terus menunjukkan kejutan. Dia meraih podium di Philip Island dan juga berhasil meraih posisi depan di MotoGP Malaysia di sirkuit Sepang.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.