Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming La Liga Getafe vs Real Madrid 9 Oktober 2022 di Vidio

Laga seru La Liga antara Getafe melawan Real Madrid sudah dimulai sejak pukul 02.00 WIB. Duel disiarkan langsung Vidio.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid bakal menjalani pertandingan tandang pada pekan delapan La Liga musim 2022/2023. Pasukan Carlo Ancelotti diuji oleh tuan rumah Getafe di Stadion Coliseum Alfonso Perez pada Minggu (9/10/2022) dini hari WIB.

Laga ini wajib dimenangi Real Madrid. Karim Benzema dan kolega pada pekan lalu tersandung saat melawan Osasuna. Real Madrid dipaksa bermain imbang 1-1 ketika itu. Baru Osasuna yang bisa membuat Real Madrid gagal menang di La Liga 2022/2023.

Hasil negatif tersebut berakhit fatal. Real Madrid harus terlempar dari puncak klasemen La Liga. Mereka digusur oleh rival abadinya Barcelona yang unggul selisih gol di puncak klasemen La Liga 2022/2023.

Kondisi ini membuat Madrid wajib kembali ke jalur kemenangan. Sayangnya mereka terkendala masalah fisik. Jadwal tim sangat padat. Pertengahan pekan kemarin mereka baru saja main di Liga Champions.

Untungnya lawan yang dihadapi tidak terlalu tangguh. Getate terpuruk di posisi 14. Di laga terakhir, tim asuhan Quique Sanchez Flores juga menelan kekalahan 2-3 dari Real Valladolid.

Pertandingan seru La Liga antara Getafe melawan Real Madrid akan berlangsung mulai 02.00 WIB. Duel ini bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton pertandingan La Liga antara Getafe melawan Real Madrid melalui Live Streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Getafe: Soria; Suarez, Dakonam, Duarte, Alvarez, Iglesias; Alena, Milla, Algobia; Unal, Mayoral

Real Madrid: Lunin; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Modric, Tchouameni, Kroos; Valverde, Rodrygo, Vinicius

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.