Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Liga Italia Inter Milan vs AS Roma 1 Oktober 2022 di Vidio

Liputan6.com, Jakarta- Inter Milan bakal dapat ujian tak ringan pada pekan delapan Liga Italia Serie A musim 2022/2023. La Beneamata harus menjamu AS Roma di Stadion Giuseppe Meazza pada Sabtu (1/10/2022) malam WIB.

Kedua tim sama-sama sedang terluka sejak laga terakhir sebelum jeda internasional. Roma dan Inter secara mengejutkan kalah pada laga terakhirnya di bukan September 2022.

Inter Milan ketiga itu disikat oleh Udinese 1-3. Sedangkan Roma kalah di kandang sendiri dari Atalanta 0-1. Akibatnya kedua tim kini terlempar dari empat besar klasemen Liga Italia.

AS Roma menempati urutan enam dengan koleksi 13 poin. Inter berada di urutan tujuh dengan raihan 12 angka. Kemenangan pun jadi harga mati di pekan delapan ini bagi Inter dan Roma.

Inter yang berada dalam tekanan hebat harus menang. Posisi pelatih Simone Inzaghi mulai digoyang. Fans Inter mulai nyaring mendesak adik Filippo Inzaghi itu segera dipecat.

Laga seru Liga Italia antara Inter Milan melawan AS Roma bakal berlangsung mulai 23.30. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui Vidio. Link Live Streaming tersedia di halaman berikutnya:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton pertandingan seru Liga Italia antara Inter Milan kontra AS Roma di Vidio, silakan klik tautan berikut ini. Pertandingan dimulai 23.30 WIB.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Asllani, Gagliardini, Gosens; Martinez, Dzeko

Roma: Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Celik, Cristante, Matic, Spinazzola; Pellegrini, Zaniolo; Abraham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.