Sukses

Ciro Alves Pamer Gaya Rambut Baru, Luis Milla: Semoga Cetak Gol Juga

Penyerang Persib Bandung Ciro Alves mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Tampil dengan rambut bleach, Ciro mewakili pemain saat sesi konferensi pers jelang pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 melawan Barito Putera di Graha Persib, Kamis (15/9/2022).

Liputan6.com, Bandung - Penyerang Persib Bandung Ciro Alves mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Tampil dengan rambut bleach, Ciro mewakili pemain saat sesi konferensi pers jelang pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 melawan Barito Putera di Graha Persib, Kamis (15/9/2022).

“Saya sangat senang karena ini pertama kalinya saya hadir di sesi jumpa pers," ucap Ciro Alves kepada awak media.

Pemain asal Brasil itu pun mengaku gaya rambut barunya diharapkan bisa memberi keberuntungan bagi dirinya di pertandingan melawan Barito Putera. "Ya ini sebenarnya sama seperti musim lalu. Saya harap penampilan ini berdampak bagus untuk laga besok," ujar pemain bernomor punggung 77 itu.

Ciro Alves baru bikin satu gol dan satu assist dari tujuh laga yang dia mainkan. Padahal, ia merupakan mesin gol saat berseragam Persikabo 1973 musim lalu. Ciro masuk jajaran top skor kedua di bawah Ilija Spasojevic dari Bali United.

Dia pun bertekad membantu Persib meraih kemenangan di laga kontra Barito Putera. Menurutnya, penting bagi Maung Bandung untuk bisa memetik tiga angka dan memelihara tren positif.

"Untuk pertandingan besok adalah laga yang sangat penting dan bagi saya ini seperti laga final. Saya menaruh hormat untuk Barito karena mereka merupakan salah satu tim yang punya nama di Liga 1 Indonesia,” cetusnya.

Persib akan menjamu Barito Putera dalam pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (16/9/2022) pukul 15.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Laga Enteng

Meski Laskar Antasari tengah dalam periode buruk dan berada di zona degradasi, Ciro tidak mau memandang sebelah mata tim asal Kalimantan Selatan tersebut. Oleh karena itu, para awak Persib harus bermain semaksimal mungkin selama 90 menit.

“Saya meyakini besok akan menjadi laga yang berat, jadi saya dan rekan setim harus sangat fokus karena ini akan jadi laga yang sulit. Kami harus bermain dan mengerahkan kemampuan terbaik karena penting untuk bisa mendapatkan tiga poin, menjaga peak performance tim ini,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Luis Milla

Tampilan warna rambut Ciro Alves juga dikomentari Luis Milla yang hadir dalam sesi jumpa pers tersebut. Sang pelatih mengaku tak mempermasalahkan perubahan penampilan Ciro.

Pelatih asal Spanyol tersebut berharap berubahnya penampilan Ciro Alves dapat memberikan dampak positif, sekaligus mengembalikan kepercayaan diri Ciro Alves untuk menjadi mesin gol untuk timnya.

"Saya harap besok Ciro bisa mencetak gol juga dan Ciro itu penting untuk kami. Diharapkan kepercayaan diri bisa kembali dimiliki oleh Ciro karena dia penting bagi kami," kata Milla.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.