Sukses

Fight Night 62 Tandai Era Baru One Pride MMA

One Pride MMA akan menggelar Fight Night 62 pada 3 September 2022. Ada perubahan drastis mulai pertarungan ke-62 ini.

Liputan6.com, Jakarta- ONE Pride MMA akan menggelar pertarungan akbar lagi pada Sabtu 3 September 2022. Fight Night 62 ONE Pride MMA bakal spesial karena menandai era baru setelah berlangsung selama enam tahun.

Pertandingan di Fight Night 62 dimulai dengan partai pembuka - Contender Fight class Welter Weight antara Sandi Pramana melawan Handi Pandini. Dilanjutkan dengan pertandingan untuk Perbaikan Peringkat Class Fly Weight antara Daniel Chandra VS Stefer Rahardian.

Untuk pertandingan sabuk juara yang pertama yaitu para wanita tangguh yang akan memperebutkan sabuk juara Title Fight Class Woman Straw Weight. Adalah “The Reef” Dwi Retno -Petarung asal Rembang, Jawa Tengah akan bertanding melawan “Elang Jawa” Khoirul Fauziah - Petarung asal Yogyakarta.

"Persiapan saya untuk One Pride MMA Fight Night 62 sudah 90 persen. 10 persen tinggal penimbangan badan. Fisik sih sudah OK," ujar Fauzia mengenai pertarungannya melawan Dwi Retno.

Menutup rangkaian pertandingan perdana One Pride Mix Martial Arts Indonesia, Fight Night 62. Windri Patilima “The Bad Boy” dari Kotamobagu, Sulawesi Utara akan berhadapan dengan Iman Lesmana “Kuda Hitam” dari Majalaya, Bandung untuk memperebutkan sabuk juara – Title Fight Class Welterweight.

Sebagai pemanasan sebelum dimulainya pertarungan, para fighter satu persatu akan melakukan Psywar atau Perang Urat Syaraf yang dipandu oleh Jim Kini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pindah Ruma

Fight Night 62 juga akan menandai era baru One Pride MMA. Mereka akan pindah rumah dari disiarkan TvOne menjadi ke ANTV. "Meski pindah rumah, nama ajang ini tidak akan mengalami perubahan sama sekali, tetap One Pride," ujar Ardiansyah Bakrie selaku Ketua Umum Komite Olahraga Bela Diri Indonesia (KOBI).

Unsur hiburan akan menjadi pembeda One Pride sebelumnya dengan ajang-ajang selanjutnya dimulai dari Fight Night 62. Pada Fight Night 62 saja, pemirsa akan disuguhkan dengan penampilan spesial dari Ghea Youbi.

One Pride bertekad perubahan ini bisa terus membawa dampak positif lebih besar lagi. One Pride baru saja sukses membuka jalan agar ada atlet MMA Indonesia yang dikontrak oleh UFC.

3 dari 3 halaman

Jeka Saragih

Salah satu petarung One Pride, Jeka Saragih akan mengikuti semifinal Road to UFC dalam pagelaran UFC 280 mendatang. Jika bisa menang atas Ki Won Bin dari Korea Selatan, Jeka akan menjadi atlet pertama Indonesia yang dikontrak UFC.

Jeka saat ini sedang melakukan latihan super intensif di San Diego, Amerika Serikat, agar bisa meraih kemenangan di semifinal Road to UFC di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.