Sukses

Sedang Main, Dapatkan Link Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung di Indosiar

PSM Makassar akan menghadapi Persib Bandung pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare. Duel ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio.com mulai pukul 20:00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - PSM Makassar akan menjamu Persib Bandung pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare, Senin (29/8) pukul 20:00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming Vidio.com.

PSM Makassar datang ke laga ini setelah kalah dari Kuala Lumpur City dalam laga final zona ASEAN AFC Cup, Rabu, 24 Agustus lalu. Juku Eja kalah dengan skor 2-5.

Bermain di hadapan publik sendiri, PSM tentu ingin memenangkan laga ini. Apalagi, skuat racikan Bernardo Tavares Fernando Jose ini belum pernah kalah dari lima laga yang sudah dimainkan di BRI Liga 1.

Namun, dalam laga nanti PSM tidak diperkuat pemain kuncinya di lini belakang Yuri Fernandes. Selain itu, dari dua pertemuan musim lalu, tim Juku Eja tidak mampu mengalahkan Maung Bandung.

Sementara itu, Persib Bandung akan datang ke laga ini dengan pelatih baru Luis Milla. Persib membawa 20 pemain, minus Nick Kuipers dan Ezra Walian, yang mengalami cedera serta sakit.

"Kami ingin mengambil sesuatu di sini. Kami siap memberikan yang terbaik," kata asisten pelatih Persib Budiman seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

"Kami tahu PSM yang cukup solid, individu dan kerja samanya bagus. Kami ke sini ingin mematahkan rekor PSM yang tak terkalahkan," tambahnya.

Dapatkan link live streaming PSM Makassar vs Persib Bandung di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan susunan pemain

PSM Makassar (3-5-2): Reza Pratama; Dallen Doke, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar; Yakub Sayuri, Akbar Tanjung, Kenzo Nambu, M. Arfan, Rizki Eka; Everton, Wiljan Pluim

Pelatih: Bernardo Tavares (Portugal)

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan; Henhen Herdiana, Achmad Jupriyanto, Rachmat Irianto, Daisuke Sato; Dedi Kusnandar, Marc Klok, Ricky Kambuaya; Febri Hariyadi, David da Silva, Ciro Alves.

Pelatih: Luis Milla (Spanyol)

3 dari 3 halaman

Link live streaming

Anda bisa menyaksikan live streaming laga PSM Makassar vs Persib Bandung dengan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.