Sukses

Hasil BRI Liga 1: Arema Menang Dramatis di Kandang Bali United

Liputan6.com, Jakarta- Arema FC meraih kemenangan dramatis saat dijamu Bali United di pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023. Singo Edan menang 2-1 berkat gol bunuh diri di menit akhir pada laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (13/8/2022) malam WIB.

Kemenangan ini membuat Bali United menempati posisi tujuh klasemen BRI Liga 1 2022/2023 dengan enam poin. Adapun Arema di urutan lima dengan tujuh angka.

Main di kandang lawan, Bali Unied langsung menekan Arema. Mereka hampir unggul pada menit keenam. Umpan Eber Bessa diteruskan Privat Mbarga. Namun kiper Arema Adison Maringa masih sigap mengamankan gawangnya.

Setelah itu Bali United makin bernafsu menekan Arema. Beberapa kali serangan Bali United merepotkan pertahanan tim tamu.

Asyik menyerang, Bali United malah kecolongan. Arema FC bisa mencuri gol lebih dahulu saat laga baru berjalan 23 menit melalui aksi Abel Camara yang meneruskan umpan dari Renshi Yamaguchi.

Keunggulan ini tidak bertahan lama. Enam menit kemudian Bali United sudah bisa menyamakan skor berkat sundulan dari Privat Mbarga yang menuntaskan kerja keras Fadil Sausu. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua pertandingan makin seru dan menarik. Bali United dapat peluang untuk berbalik unggul pada menit 67. Sayangnya tembakan Privat kali ini masih belum menemui sasaran.

Arema juga mendapat peluang di menit 80 saat tendangan bebas yang dilepaskan Bagas memaksa kiper Nadeo Argawinata susah payah menghalau bola.

Peluang emas Bali lain hadir di menit 82. Kali ini sepakan dari Eber masih meleset tipis dari gawang Arema.

Sial bagi Bali United, Arema kembali bisa unggul pada menit 84 akibat bunuh diri Ricky Fajrin. Kerjasama Johan Alfarizie dengan Ilham Udin membuat Ricky salah mengantisipasi bola dan malah masuk ke gawang sendiri.

Di sisa waktu, Bali United gagal menyamakan skor. Satu peluang emas yang didapat lewat Ilija Spasojevic juga masih belum membuahkan gol.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Klasemen

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS