Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Dapat Eks Top Skor Liga Inggris?

Berita bola calon penyerang baru MU yang merupakan mantan top skor Liga Inggris jadi sorotan pembaca sepanjang 9 Agustus 2022.

Liputan6.com, Jakarta- Perburuan pemain baru oleh Manchester United masih jadi berita bola yang disorot pembaca Liputan6.com. Yang teranyar MU berpeluang mendapatkan mantan top skor Liga Inggris Pierre Emerick Aubameyang.

MU masih belum bisa mendapatkan striker baru hingga 10 Agustus 2022. Padahal mereka butuh tambahan amunisi di lini depan usai ditinggal Edinson Cavani dan kemungkinan Cristiano Ronaldo.

Melihat MU butuh striker, Barcelona dikabarkan coba menawarkan Pierre Emerick Aubameyang. Barca sudah tak terlalu membutuhkan Aubameyang karena sudah punya mesin gol baru, Robert Lewandowski.

Barca coba merayu MU agar ikut memburu Aubameyang agar harga pemain Gabon itu bisa meroket. Pasalnya Chelsea juga berminat. Perang harga antara MU dan Chelsea bisa membuat Barca cuan besar.

Kemudian yang jadi sorotan adalah keberhasilan PSM Makassar menembus final Zona ASEAN di Piala AFC 2022 serta kabar dari Juventus yang mendapatkan pemain baru dari Bundesliga yakni Filip Kostic (Eintracht Frankfurt).

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditolak Eks Liga China, MU Malah Disodorkan Mantan Top Skor Liga Inggris

Manchester United begitu butuh kehadiran penyerang baru di sisa bursa transfer musim panas 2022. Sayangnya MU cukup kesulitan menemukan penyerang berkualitas pada bulan Agustus 2022 ini.

Manajer Erik ten Hag menargetkan MU mendatangkan setidaknya satu penyerang anyar di sisa bursa transfer musim panas 2022. Pasalnya mereka telah ditinggal Edinson Cavani yang kontraknya habis Juni lalu. Setan Merah juga sedang terancam kehilangan Cristiano Ronaldo.

Selengkapnya

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Piala AFC 2022: Bungkam Wakil Malaysia, PSM Makassar Tembus Final Zona ASEAN

PSM Makassar mengunci satu tiket final Zona ASEAN Piala AFC 2022 usai menaklukkan wakil Malaysia Kedah Darul Aman 2-1, Selasa (9/8/2022). Selanjutnya mereka bakal menghadapi pemenang Viettel (Vietnam) vs Kuala Lumpur City (Malaysia). 

Juku Eja berjaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta berkat kontribusi Yacob Sayuri ('31) dan Yuran Fernandes ('54). Kedah sempat memperkecil kedudukan melalui Zulkifli Fayadh ('85), tapi urung menemukan gol penyama kedudukan.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Juventus Dapat Pemain Baru Lagi, dari Bundesliga

Juventus akan segera mengumumkan rekrutan baru kelimanya di bursa transfer musim panas 2022. Pemain terbaru La Vecchia Signora berasal dari Bundesliga yakni winger Eintracht Frankfurt Filip Kostic.

Kepindahan Kostic ke Juve diungkap jurnalis spesialis transfer pemain Fabrizio Romano pada Selasa (9/8/2022) sore WIB. Juventus dan Frankfurt akhirnya sudah mencapai kesepakatan soal mahar transfer pemain asal Serbia itu.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.