Sukses

Soal Pengganti Cristiano Ronaldo di MU, Muncul Spekulasi Dahsyat

MU terus menyusun daftar pemain yang bisa jadi pengganti Ronaldo jika benar-benar cabut dari Old Trafford di akhir bursa transfer musim panas 2022.

Liputan6.com, Jakarta- Di tengah belum jelasnya masa depan Cristiano Ronaldo, Manchester United terus diisukan dengan penyerang baru. Kini pada penghujung Juli 2022 muncul spekulasi liar nan dahsyat soal pengganti Ronaldo di MU.

Seperti diketahui, Ronaldo memang telah meminta MU untuk menjualnya di bursa transfer musim panas 2022. Pria Portugal itu sudah tidak mau bermain di MU lagi karena absen mengikuti Liga Champions musim depan dan cuma mentas di Liga Europa.

Sinyal kepergian Ronaldo dari MU terlihat jelas dari absennya kekasih Georgina Rodriguez dari tur pramusim MU ke Thailand dan Singapura. Padahal Ronaldo sedang tidak cedera apapun. Dia absen karena alasan pribadi.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes konon sedang sibuk betul sepanjang Juli ini mencarikan klub baru. Mendes sudah menawarkan kliennya kepada beberapa klub besar yang main di Liga Champions musim depan.

Meski belum ada peminat untuk Ronaldo, Manchester United juga mengantisipasi jika eks pemain Juventus itu benar-benar pergi di saat akhir bursa transfer musim panas 2022. Sederet penyerang sudah dipantau MU untuk menjadi pengganti Ronaldo.

MU bakal cukup sulit menemukan striker top. Sejumlah nama beken sudah diambil klub besar di awal musim panas 2022. Pilihan Setan Merah terbatas dan tinggal tersisa pemain kelas dua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

PSG

Pada Rabu (27/7/2022), media Inggris Mirror melaporkan kabar baru calon pengganti Ronaldo di MU yang sangat mengejutkan. The Red Devils diklaim mulai mempersiapkan diri menggoda pemain Paris Saint-Germain Neymar Jr.

Nama Neymar masuk dalam daftar incaran MU. Kebetulan Neymar juga kabarnya ingin dibuang oleh PSG. Klub Prancis itu merasa gaji Neymar terlalu besar dan membebankan neraca keuangan klub.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kandidat Pengganti Ronaldo

PSG lebih memilih mempertahankan Kylian Mbappe ketimbang Neymar. Malah PSG juga diisukan sebagai salah satu calon klub baru Ronaldo musim depan.

Selain Neymar, tiga penyerang lain yang disiapkan MU jadi pengganti Ronaldo adalah mesin gol AS Monaco Wissam Ben Yedder, pemain Brentford Ivan Toney hingga striker VfB Stuttgart Sasa Kalajdzic.

Neymar menjadi kandidat penyerang yang harganya paling mahal dibandingkan ketiga incaran lain. Namun bisa saja MU menyiasatinya dengan mengajak PSG bertukar Ronaldo sama Neymar.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.