Sukses

Top 3 Berita Bola: Pernah Berkencan dengan Cristiano Ronaldo, Begini Rasanya Kata Gemma Atkinson

Liputan6.com, Jakarta - Gemma Atkinson mengaku pernah menghabiskan waktunya bersama Cristiano Ronaldo. Aktris Inggris itu berkencan dengan bintang timnas Portugal itu tersebut dalam periode pertamanya di Old Trafford pada 2007 silam.

Berbicara kepada Radio Key 103 Manchester (via Mirror), bintang Hollyoaks itu mengatakan kencannya dengan Cristiano Ronaldo sangat santai. Dia juga ingat tanggal ketika pergi ke rumahnya untuk minum teh dan menonton sitkom Inggris yang terkenal, Only Fools and Horses.

Wanita berusia 37 tahun itu mengaku pernah mendapatkan tawaran uang besar dari salah satu tabloid untuk berbicara tentang hubungannya dengan bintang Manchester United. Namun, tawaran itu ditolak Atkinson.

Kini, baik Atkinson dan Ronaldo telah memiliki kehidupan masing-masing. Atkinson telah bertunangan dengan penari Gorka Marquez, sedangkan Ronaldo menjalin kasih dengan Georgina Rodriguez.

Berita tentang Gemma Atkinson mengungkapkan rasanya berkencan dengan Cristiano Ronaldo menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. Gemma Atkinson Ungkap Rasanya Berkencan dengan Cristiano Ronaldo

Gemma Atkinson mengungkapkan tentang bagaimana menghabiskan waktu dengan Cristiano Ronaldo. Bintang Hollyoaks itu berkencan dengan superstar Manchester United tersebut selama periode pertamanya di Old Trafford pada 2007 lalu.

Berbicara kepada Radio Key 103 Manchester (via Mirror), aktris Inggris tersebut mengatakan kencannya dengan Cristiano Ronaldo sangat santai. Dia juga ingat tanggal ketika pergi ke rumahnya untuk minum teh dan menonton sitkom Inggris yang terkenal, Only Fools and Horses.

Aktris berusia 37 tahun itu juga mengaku menolak uang besar dari salah satu tabloid untuk berbicara tentang hubungannya dengan Ronaldo. Namun, Atkinson menolak tawaran tersebut.

Baca berita selengkapnya di sini.  

3 dari 4 halaman

2. 2 Rekrutan Awal Ten Hag di MU, De Jong dan Nama Baru di Luar Dugaan

Manchester United dilaporkan akan mengumumkan dua rekrutan awal manajer anyar Erik ten Hag pada akhir Juni atau awal Juli 2022. Dua pemain yang akan diboyong Setan Merah adalah pemuda Belanda.

BBC melaporkan dua pemain yang akan segera diumumkan Manchester United sebagai rekrutan awal Ten Hag berasal dari Belanda yakni gelandang Barcelona Frenkie de Jong dan bek kiri Tyrelle Malacia asal Feyenoord Rotterdam.

Negosiasi untuk mendapatkan kedua pemain sudah dalam tahap lebih lanjut. MU dikabarkan sudah menyepakati nilai transfer De Jong dengan pengurus Barcelona.

Baca berita selengkapnya di sini

 

4 dari 4 halaman

3. MU Makin Ketinggalan, Giliran Chelsea yang Menyalip Pemain Incaran

Manchester United semakin tertinggal dari rival-rivalnya di Liga Inggris. Teranyar, Chelsea yang akan segera mengumumkan rekrutan barunya. Salah satunya bahkan sempat diincar MU.

Di antara enam klub besar Liga Inggris, praktis tinggal MU dan Chelsea yang belum merekrut pemain baru di bursa transfer musim panas 2022. Manchester City, Arsenal, Liverpool dan Tottenham Hotspur sudah gerak cepat mengamankan pemain anyar.

Jurnalis Fabrizio Romano pada Selasa (28/6/2022) melaporkan Chelsea sudah mencapai kesepakatan dengan Leeds United untuk transfer winger Raphinha. Leeds telah menerima tawaran Chelsea senilai 60 juta poundsterling yang dapat bertambah lima juta lagi tergantung performa pemain.

Kini Chelsea sedang bernegosiasi dengan Raphinha soal gaji dan diperkirakan tidak akan sulit. Baca berita selengkapnya di sini