Sukses

Gemma Atkinson Ungkap Rasanya Berkencan dengan Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Manchester - Gemma Atkinson mengungkapkan tentang bagaimana menghabiskan waktu dengan Cristiano Ronaldo. Bintang Hollyoaks itu berkencan dengan bintang Manchester United tersebut selama periode pertamanya di Old Trafford pada 2007 lalu.

Berbicara kepada Radio Key 103 Manchester (via Mirror), aktris Inggris itu mengatakan kencannya dengan Cristiano Ronaldo sangat santai. Dia juga ingat tanggal ketika pergi ke rumahnya untuk minum teh dan menonton sitkom Inggris yang terkenal, Only Fools and Horses.

"Saya tidak tahu apakah dia menyukainya sekarang, tetapi dia tampaknya menikmatinya," kata Gemma Atkinson menjelaskan bagaimana rasanya berkencan dengan Ronaldo.

Ketika ditanya apakah Ronaldo menikmati kencan tersebut, wanita yang juga berprofesi sebagai model itut menjawab: "Sungguh!, saya tidak tahu apakah dia menyukainya sekarang, tapi dia tampaknya menikmatinya."

Aktris berusia 37 tahun itu juga mengaku menolak uang besar dari tabloid untuk membicarakan hubungannya dengan bintang Manchester United tersebut. "Ketika kami berpisah, saya ditawari begitu banyak uang untuk berbicara tentang dia. Dan saya tidak tidak mau itu," ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Sudah bahagia

Gemma Atkinson kini bertunangan dengan penari Gorka Marquez. Mereka juga memiliki seorang putri bernama Mia yang lahir pada 2019.

Cristiano Ronaldo, di sisi lain, telah menjalin hubungan yang stabil dengan Georgina Rodriguez selama beberapa tahun. Pasangan ini telah memiliki tiga anak bersama.

Ronaldo dan Georgina dikaruniai seorang putri bernama Alana Martina yang lahir November 2017. Kemudian di April 2022, mereka memiliki anak kembar, perempuan dan laki-laki.

Namun, anak kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki meninggal secara tragis saat dilahirkan.

 

3 dari 3 halaman

Spekulasi

Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United musim lalu. Superstar asal Portugal itu menjalani musim yang bagus secara individu, mencetak 24 gol dalam 38 penampilan. Akan tetapi, Setan Merah hanya finis di posisi keenam Liga Inggris dan gagal lolos ke Liga Champions.

Dengan masuknya manajer baru Erik ten Hag, ini dapat menjadi musim perubahan dan transisi di Old Trafford. Keraguan pun muncul apakah Ronaldo sesuai dengan gaya permainan ahli taktik asal Belanda itu.

Selain itu, ada juga laporan yang muncul bahwa pemenang Ballon d'Or lima kali itu tidak puas dengan aktivitas transfer yang dilakukan MU selama ini. Meski begitu, Setan Merah dikabarkan telah menegaskan Ronaldo tidak akan dijual.

Pesepak bola berusia 37 tahun tersebut saat ini sedang menikmati liburan bersama keluarganya. Ronaldo akan segera bergabung dengan MU untuk menjalani latihan pramusim.