Sukses

Barcelona Minta Ousmane Dembele Merenung untuk Putuskan Masa Depannya

Liputan6.com, Jakarta Pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele dilaporkan akan membuat keputusan akhir tentang masa depannya dalam 72 jam ke depan. Dembele disebut-sebut akan meninggalkan Barcelona.

Pemain berusia 24 tahun itu sangat dikaitkan dengan kepindahan dari Camp Nou musim panas ini karena kontraknya akan berakhir pada 30 Juni.

Chelsea, Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen diyakini sebagai tiga klub yang terus berjuang untuk mengontrak Dembele dengan status bebas transfer. Dan, Chelsea diduga sebagai yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Menurut Daily Mirror, Barcelona mengadakan pembicaraan baru dengan perwakilan Dembele pada Senin lalu. Tapi, kedua belah pihak tidak dapat menyelesaikan masa depan pemain.

Peluang Dembele untuk memperpanjang kontraknya di Barcelona tetap terbuka meskipun ada diskusi dengan pelatih kepala Xavi, yang mempersingkat liburannya untuk mengadakan pembicaraan dengan agen pemain Prancis Moussa Sissoko.

2 dari 4 halaman

Merenung

Tawaran kontrak Barcelona dipahami telah gagal memenuhi tuntutan 'realistis' dari perwakilan Dembele. Klub raksasa Catalan sekarang ingin pemain sayap itu merenungkan masa depannya dalam beberapa hari ke depan sebelum membuat keputusan akhir.

Chelsea sekarang menunggu di sayap untuk mengetahui keputusan Dembele, dengan pelatih kepala Thomas Tuchel diduga ingin bersatu kembali dengan mantan pemain sayap Borussia Dortmund di Stamford Bridge.

3 dari 4 halaman

Tak Jelas

Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona masih saja tak jelas. Saat dia dikaitkan dengan rumor gabung Chelsea, fakta di lapangan berbicara lain.

Itu setidaknya yang terungkap dari video yang diposting seorang fans. Saat berada di kemacetan jalan di Barcelona, seorang fans bertanya kepada dia soal Barcelona.

Barcelona sudah berulang-ulang melakukan negoisasi dengan agen Dembele, Mousa Sissoko. Namun permintaan sang pemain dianggap terlalu besar oleh klub.

4 dari 4 halaman

Termahal

Barcelona jelas ingin mempertahankan Dembele. Setidaknya, Xavi masih membutuhkan Dembele musim depan.

Dembele merupakan salah satu pemain termahal yang pernah direkrut Barcelona. Dia diboyong dengan transfer lebih dari 100 juta euro pada 2017 lalu.