Sukses

Bukan Rans Cilegon FC, Ini Klub Pilihan Mesut Ozil Jika Pindah ke Indonesia

Liputan6.com, Jakarta-- Mantan pemain Real Madrid Mesut Ozil sedang berada di Indonesia pada pekan ini. Ozil langsung jatuh cinta pada Indonesia pada kunjungan pertamanya.

Ozil datang ke Indonesia untuk serangkaian kegiatan. Pria berkebangsaan Jerman itu juga menjadi mitra Kementerian Pariwisatan dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf).

Nantinya Ozil akan membantu mempromosikan pariwisata Indonesia di Timur Tengah dan Eropa. Ozil juga menjadi Brand Ambassador perusahaan apparel, Concave.

Kunjungan Ozil ke Indonesia turut menimbulkan isu mantan pemain Arsenal itu akan melanjutkan karier di tanah air. Pasalnya dalam beberapa bulan terakhir Ozil santer dikaitkan dengan klub milik Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC.

Ozil pun dicecer pertanyaan ini oleh awak media saat jumpa pers bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno pada Rabu (25/5/2022) sore WIB. Jawaban Ozil ternyata mengejutkan.

Rupanya Ozil bukan Rans Cilegon FC yang akan diprioritaskan. Ozil lebih tergoda membela Bali United jika suatu hari nanti berkesempatan main di Indonesia.

2 dari 3 halaman

Tidak Dalam Waktu Dekat

Walau mengaku suka main di Bali United, Ozil menegaskan belum akan meninggalkan klubnya saat ini Fenerbahce dalam waktu dekat.

"Saya masih terikat kontrak di Turki bersama Fenerbahce. Saya senang di sana, main di Istanbul. Tetapi jika ada peluang bermain di Indonesia, Bali United yang akan menjadi pilihan saya sebagai tempat bermain," tutur Ozil.

3 dari 3 halaman

Alasan Ozil

Ozil punya alasan sendiri memprioritaskan Bali United. Ternyata Ozil begitu kagum dengan keindahan Pulau Dewata. Ozil juga rencananya akan berlibur kesana bersama keluarganya.

"Mudah menjawabnya. Klubnya bagus dan pulaunya begitu indah," tutur Ozil menjawab pertanyaan dari Liputan6.com.