Sukses

Jelang Final Liga Champions, Real Madrid dan Liverpool Berebut Gelandang AS Monaco

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid dan Liverpool tak hanya bersaing untuk merebut juara Liga Champions musim ini. Kedua klub juga terlibat perang dalam perebutan pemain baru.

Seperti dilansir ESPN, Madrid dan Liverpool menjadi dua klub terkuat untuk datangkan gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni musim depan.

PSG juga tertarik untuk memboyongnya. Konon, Kylian Mbappe rekan Tchouameni yang meminta klub untuk mendatangkan rekan baiknya.

Meski begitu, sumber dari dalam klub menyatakan hanya dua klub finalis Liga Champions inilah yang menjadi favorit untuk datangkan pemain 22 tahun ini. Madrid sudah memantau Tchouameni sejak Januari lalu.

Madrid menjadikan Aurelien Tchouameni target utama karena butuh gelandang bertahan baru, setidaknya untuk jadi penerus Casemiro. Bisakah Madrid memboyongnya? Atau malah disalip Liverpool?

 

2 dari 4 halaman

Target Lain

 

Selain Tchouameni, Madrid juga ingin memboyong gelandang Ajax, Ryan Gravenberch. Dia jadi opsi kalau Tchouameni gagal didapatkan.

Madrid sudah mengirim kepala tim pemandu bakat mereka, Juni Calafat ke Monaco. Tangan kanan presiden Florentino Perez ini membuka pembicaraan untuk kemungkinan transfer musim depan.

Madrid saat ini punya dua gelandang muda Fede Valverde dan Eduardo Camavinga. Keduanya tak mengecewakan, tapi masih kurang sebagai penerus tiga gelandang senior Casemiro (30), Luka Modric (36) dan Toni Kroos (32)

 

3 dari 4 halaman

Persaingan dengan Liverpool

 

Madrid akan bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan Tchouameni. Karena itu, harga sang pemain jadi melonjak.

ESPN memprediksi harga Tchouameni kini lebih dari 50 juta euro. Siapa yang bisa memenangkan persaingan dapatkan Tchouameni?

4 dari 4 halaman

Peringkat