Sukses

Jadwal Liga Inggris: Laga Penentuan Manchester City dan Liverpool

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris 2021/2022 akan memasuki pertandingan pamungkas atau terakhir. Pertandingan ini akan menjadi penentu siapa yang akan menjadi juara musim ini, Manchester City atau Liverpool.

Manchester City masih memuncaki klasemen dengan 90 poin. Namun, The Citizens cuma unggul satu poin atas Liverpool yang berada di posisi kedua.

Dengan demikian, skuad racikan Pep Guardiola harus menang untuk merebut gelar juara. Hasil tersebut harus didapat saat menjamu Aston Villa di Etihad Stadium, Minggu, 22 Mei.

Laga Manchester City kontra Villa akan penuh drama. Sebab, Villa kini diperkuat dua mantan pemain Liverpool, yaitu Steven Gerard yang berstatus manajer dan Philippe Coutinho.

Sedangkan Liverpool akan menghadapi Wolverhampton Wanderers. Meski berlaga di Stadion Anfield, laga ini tak akan mudah bagi The Reds karena Wolves bakal bermain lepas setelah tidak memperjuangkan apapun.

Dalam laga nanti, Liverpool kemungkinan tidak diperkuat Mohamed Salah dan Virgil van Dijk lantaran cedera. Manajer Liverpool Jurgen Klopp kemungkinan tidak akan memaksakan kedua pemain itu bermain karena The Reds masih akan menghadapi Real Madrid di Liga Champions pada 29 Mei mendatang.

Simak jadwal dan klasemen Liga Inggris di halaman berikutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal pertandingan

Minggu, 22 Mei 2022

22.00 WIB Arsenal vs Everton

22.00 WIB Brentford vs Leeds

22.00 WIB Brighton vs West Ham

22.00 WIB Burnley vs Newcastle

22.00 WIB Chelsea vs Watford

22.00 WIB Crystal Palace vs MU

22.00 WIB Leicester City vs Southampton

22.00 WIB Liverpool vs Wolves

22.00 WIB Manchester City vs Aston Villa

22.00 WIB Norwich City vs Tottenham

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini