Sukses

Greysia Polii Semangati Juniornya Jelang Piala Thomas dan Uber 2022

Liputan6.com, Jakarta Pemain ganda putri senior Indonesia, Greysia Polii hadir dan memberi semangat kepada para juniornya yang akan bertanding Piala Uber 2022 yang dilangsungkan di Impact Arena, Bangkok. 

Dia hadir saat para pebulu tangkis sedang menjalani latihan teknik pada Kamis (5/5/2022). Tanpa diduga, Greysia hadir di tengah tempat latihan dan menghampiri para pemain satu per satu. 

“Saya hadir untuk menyemangati adik-adik saya ini. Mereka perlu tambahan motivasi untuk menghadapi Piala Uber yang tidak enteng perjuangannya,” sebut Greysia dilansir dari laman resmi federasi, Kamis (5/5/2022). 

Greysia sebagai diketahui berada di Bangkok untuk mengikuti Sidang Federasi Bulutangkis Dunia sebagai Ketua Komisi Atlet BWF

2 dari 3 halaman

Kapten Uber 2022 Beri Ucapkan Terima Kasih

Nita Violina Marwah yang dinobatkan menjadi kapten Piala Uber 2022 ini juga mengucapkan terima kasih kepada Greysia Polii yang hadir dan membimbing para juniornya. 

“Terima kasih untuk Kak Greys yang mau hadir dan membimbing kami. Meski sebentar, ini sudah membantu menambah semangat kami,” ujar Nita. 

Nita didaulatkan menjadi ketua setelah pemungutan suara oleh seluruh pebulu tangkis perempuan yang akan bertanding di Bangkok. Tak hanya itu, dia juga dipilih berdasarkan penampilan sukses yang ditampilkan di ajang BATC 2022 lalu. 

3 dari 3 halaman

Anggota Tim Indonesia

Tim Piala Thomas

1. Anthony Sinisuka Ginting

2. Jonatan Christie

3. Shesar Hiren Rhustavito

4. Syabda Perkasa Belawa

5. Tegar Sulistio

6. Kevin Sanjaya Sukamuljo

7. Mohammad Ahsan

8. Hendra Setiawan ©

9. Fajar Alfian

10. Muhammad Rian Ardianto

11. Bagas Maulana

12. Muhammad Shohibul Fikri

 

Tim Piala Uber

1. Komang Ayu Cahya Dewi

2. Aisyah Sativa Fatetani

3. Bilqis Prasista

4. Tasya Farahnailah

5. Siti Sarah Azzahra

6. Nita Violina Marwah ©

7. Febriana Dwipuji Kusuma

8. Amalia Cahaya Pratiwi

9. Jesita Putri Miantoro

10. Lanny Tria Mayasari

11. Tryola Nadia

12. Melani Mamahit 

Penulis: Jesslyn Koesman