Sukses

Klasemen Liga Italia 29 April 2022: Inter Milan Gagal Depak AC Milan

Inter Milan harus puas berada di posisi dua klasemen Liga Italia setelah kalah dari Bologna.

Liputan6.com, Jakarta- Inter Milan melewatkan peluang emas mengambil alih puncak klasemen Liga Italia Serie A dari genggaman AC Milan. La Beneamata tak bisa menyalip AC Milan setelah kalah menyakitkan di laga tunda.

Pada Kamis (28/4/2022) dini hari WIB, Inter Milan malah menelan kekalahan 1-2 dari tuan rumah Bologna di Stadion Renato Dall Ara. Laga ini merupakan pertandingan tunda.

Main di kandang lawan, Inter Milan sebenarnya memulai laga dengan baik. Mereka bisa unggul lebih dulu di menit empat lewat gol indah Ivan Perisic.

Namun Bologna bisa membalas melalui mantan pemain Inter Marko Arnautovic. Malapetaka menimpa Inter di menit 83. Ionut Radu membuat blunder di depan gawangnya sehingga memudahkan Nicolas Sansone mencetak gol.

Kekalahan mengejutkan ini membuat Inter terpaku di posisi dua klasemen Liga Italia dengan 74 poin. Pasukan Simone Inzaghi tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen AC Milan.

Liga Italia Serie A musim 2021/2022 sendiri tinggal tersisa empat laga lagi. Milan jelas diuntungkan dengan kemenangan Bologna ini.

Simak klasemen Liga Italia selengkapnya di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen

3 dari 3 halaman

Hasil

Bologna 2-1 Inter Milan

Fiorentina  0-4 Udinese

Atalanta 4-4 Torino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.