Sukses

Drummer Foo Fighters Taylor Hawkins Meninggal Dunia

Drumer grup musik Foo Fighters, Taylor Hawkins meninggal dunia di usia 50 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Drumer grup musik Foo Fighters, Taylor Hawkins meninggal dunia di usia 50 tahun. Kabar meninggalnya Hawkins dikonfirmasi langsung Foo Fighters lewat akun twitter mereka, Sabtu (26/3/2022) WIB.

"Keluarga Foo Fighters sangat berduka atas meninggalnya Taylor Hawkins. Spirit bermusik dan tertawanya yang menular akan tetap terus bersama kami selamanya," tulis Foo Fighters dalam unggahannya.

Melansir New York Times, Foo Fighters tidak merinci penyebab meninggalnya Hawkins. Namun band yang digawangi Dave Grohl, Pat Smear, dan Rami Jaffee sebetulnya dijadwalkan mentas di Kolombia.

Untuk Foo Fighters, Hawkins antara lain berkontribusi terhadap album kedua mereka berjudul The Colour and Shape. Album tersebut dirilis pada 1997.

Sebelum bergabung dengan Foo Fighters, Hawkins kerap menjalani tur bersama penyanyi Alanis Morisette. Hawkins sendiri baru menjadi drumer tetap Foo Fighter pada 1999.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Berduka

Foo Fighters menambahkan dalam pernyataannya bahwa mereka sangat berduka kehilangan Hawkins. Foo Fighters pun siap mendukung keluarga yang ditinggalkan Hawkins.

"Hati kami bersama istri, anak-anak dan keluarganya dan kami minta privasinya dihormati dalam masa sulit seperti ini," tulis Foo Fighters.

3 dari 4 halaman

Twitter Foo Fighters

4 dari 4 halaman

Infografis Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.