Sukses

Liga Italia Cagliari Vs AC Milan: Pioli Sebut Tim Lain Masih Bisa Juara

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menilai tim lain masih punya peluang untuk menjuarai Liga Italia. Meskipun, AC Milan tengah memimpin klasemen Liga Italia.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menilai tim lain masih punya peluang untuk menjuarai Liga Italia. Meskipun, AC Milan tengah memimpin klasemen Liga Italia.

AC Milan memuncaki klasemen Liga Italia setelah menang 1-0 atas Cagliari, Minggu (20/3/2022) dinihari WIB. Rossoneri kini memuncaki klasemen dengan koleksi 66 poin.

"Kami melakukan sesuatu yang hebat. Tetapi kami juga tahu ada empat tim lain yang juga masih berpeluang juara," ujar Pioli seperti dilansir Football Italia.

Selain AC Milan, ada Napoli, Inter Milan, dan Juventus yang dianggap Pioli masih berpeluang. Napoli saat ini menempati posisi kedua (63 poin), diikuti Inter Milan (60 poin), dan Juventus (56 poin).

Liga Italia musim ini sudah memasuki pekan ke-30. Itu artinya, tinggal delapan pertandingan lagi untuk mengetahui juara Liga Italia musim ini.

"Tidak ada gunanya melihat terlalu jauh. Masih ada jalan yang terlalu panjang dna kami harus terkonsentrasi ke jalan kami sendiri," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Dua Pemain

Lebih lanjut, Pioli memuji dua pemainnya yakni Theo Hernandez dan Davide Calabria. Menurutnya, kedua pemain itu jenius dalam membaca arah pertandingan.

"Saya beruntung punya dua pemain yang sangat pintar dan bisa membaca ruang," ujar Pioli.

"Cagliari sangat agresif di sisi sayap. Jadi kami punya ruang banyak di tengah dan bisa menempati banyak ruang," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Italia

Minggu 20 Maret 2022

18.30 WIB, Venezia vs Sampdoria

21.00 WIB, Empoli vs Verona

21.00 WIB, Juventus vs Salernitana

Senin 21 Maret 2022

00.00 WIB, AS Roma vs Lazio

02.45 WIB, Bologna vs Atalanta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.