Sukses

All England 2022: Tim Jerman Terbuka Tiba, Jonatan Christie Bisa Main?

Tim Indonesia siap bertarung di pentas All England 2022. Rombongan yang sebelumnya tampil di Jerman Terbuka pun sudah tiba di Inggris termasuk Jonatan Christie.

Liputan6.com, Jakarta Tim Indonesia siap bertarung di pentas All England 2022. Rombongan yang sebelumnya tampil di Jerman Terbuka pun sudah tiba di Inggris termasuk Jonatan Christie.

Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Jojo itu dinyatakan positif covid-19. Namun setelah dua kali pemeriksaan, Jojo dinyatakan negatif dan boleh ikut terbang.

"Alhamdulillah kami baru saja tiba di London dari Jerman dan akan langsung ke Birmingham untuk bergabung bersama yang lainnya," kata pelatih tunggal putra Irwansyah dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Irwansyah menuturkan kondisi semua pemain saat ini sehat dan tidak ada keluhan apa pun.

Tim Indonesia diketahui akan berkompetisi di All England dari 16-20 Maret 2022 di Utilita Arena Birmingham. Tim Indonesia pun telah mulai berlatih pada Minggu (13/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akan Ada Tes Lagi

Lebih lanjut, Irwansyah mengungkapkan, tim Indonesia masih harus menjalani tes covid kembali setibanya di Birmingham. Tes inilah yang menentukan apa Jonatan bisa tampil di All England atau tidak.

"Nanti di Birmingham akan ada tes Covid-19 lagi, hasilnya juga menentukan apa Jojo bisa main atau tidak di All England," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.