Sukses

Madrid vs PSG: Waspada, Neymar Bawa Memori Manis di Bernabeu

Neymar bakal habis-habisan saat PSG menghadapi Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid- Neymar sangat optimistis dengan peluang PSG saat menghadapi Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions di stadion Bernabeu Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. PSG menang 1-0 di leg pertama yang berlangsung di stade de France.

Kini, Neymar dan deretan bintang PSG lainnya bakal mencoba untuk menang lagi lawan Real Madrid. Apalagi, Neymar mengaku punya kenangan manis di Bernabeu.

"Saya punya memori manis di Bernabeu. Saya pernah cetak gol dan assist, main di pertandingan luar biasa. Ini stadion yang penuh dengan sejarah hebat," kata Neymar seperti dikutip marca.

"Duel antara PSG lawan Madrid bakal selalu 50:50, tak ada tim yang lebih favorit."

Peluang Madrid atau PSG lolos ke perempat final Liga Champions bakal ditentukan di laga ini. Peluang kedua tim cukup terbuka karena PSG hanya menang 1-0 di leg pertama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Baik

 

Neymar juga menuntut rekan-rekannya untuk tampil lebih baik saat PSG menghadapi Madrid. Keuntungan saat menang 1-0 diharapkannya bisa dilupakan.

"Kami unggul tapi biarlah itu ada di kepala. Kami harus main lebih baik dibandingkan saat di Paris," uarnya.

 

3 dari 4 halaman

Tanpa Casemiro

 

Neymar juga mengomentari absennya Casemiro untuk Madrid. Meski begitu, Neymar yakin Madrid masih punya pemain berkualitas.

"Ini bukan laga mudah, Real Madrid punya banyak pemain berkualitas," kata Neymar.

"Buat saya, Casemiro pemain terbaik di posisinya. Namun kami tak memikirkan itu, kami harus tetap menangkan duel nanti dengan cara yang sama."

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.