Sukses

Top 3 Berita Bola: Legenda MU Tahu Penyebab Aubameyang Bersinar di Barcelona

Legenda MU Rio Ferdinand tak heran melihat Aubameyang bersinar kembali di Barcelona, setelah melempem dengan Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Manchester United atau MU, Rio Ferdinand tak heran melihat Pierre-Emerick Aubameyang bersinar kembali dengan Barcelona. Ini kontras dengan nasib striker asal Gabon itu saat membela Arsenal.

Seperti diketahui, Aubameyang akhirnya dilepas dengan status bebas transfer setelah putus kontrak dengan Arsenal. Ini menjadi puncak perseteruan antara dirinya dengan manajer Arsenal Mikel Arteta karena pelanggaran disiplin.

Saat itu, Aubameyang juga sudah tak mencetak gol di enam pertandingan terakhir Arsenal. Sedangkan bersama Barcelona, Aubameyang berhasil mencetak 5 gol di tiga pertandingan terakhir.

Berita soal Aubameyang yang mendapatkan sorotan mantan kapten Manchester United menjadi berita paling favorit di kanal bola edisi Kamis. Ada juga dua berita soal Roman Abramovich yang menjadi paling populer.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Aubameyang Bersinar di Barcelona, Legenda MU Tahu Penyebabnya

 

Legenda Manchester United atau MU, Rio Ferdinand mendukung penuh sikap manajer Arsenal Mikel Arteta yang membuang Pierre-Emerick Aubameyang ke Barcelona di bursa transfer Januari lalu. Padahal, Aubameyang kembali bersinar dengan Barcelona. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. Imbas Perang Rusia-Ukraina, Roman Abramovich Resmi Jual Chelsea

 

Konglomerat Rusia Roman Abramovich akhirnya secara resmi memastikan akan menjual klub Liga Inggris miliknya Chelsea sesegera mungkin. Penjualan dilakukan imbas perang Rusia dengan Ukraina. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Roman Abramovich Tawarkan Chelsea Dijual Harga Fantastis karena Perang Rusia-Ukraina

Roman Abramovich dikabarkan akan menjual Chelsea. Miliarder Rusia itu bakal mengundang pihak-pihak yang tertarik untuk membuat penawaran pada akhir minggu ini. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Rio Ferdinand

  • Top 3 Berita Bola

  • Aubameyang