Sukses

MU Digosipkan Rekrut 3 Pemain Top, Begini Respons Rangnick

MU santer diberitakan akan merekrut tiga pemain berharga mahal di musim panas 2022.

Liputan6.com, Jakarta- Isu pembelian pemain top terus menimpa Manchester United. Pada penghujung Februari 2022, MU digosipkan akan merekrut tiga pemain top di bursa transfer musim panas 2022.

MU sudah berhemat di Januari 2022. Setan Merah sama sekali tidak membeli pemain bulan lalu meski sebenarnya membutuhkan kehadiran gelandang bertahan baru.

Kabarnya MU akan jor-joran di musim panas 2022. Mereka sedang menyiapkan dana jumbo untuk merekrut tiga pemain berharga mahal sekaligus di musim panas 2022.

Tiga pemain yang kabarnya akan direkrut MU adalah mesin gol Borussia Dortmund Erling Haaland, gelandan bertahan West Ham United Declan Rice dan bek Sevilla Jules Kounde.

Ketiga pemain ini bakal menyedot dana Man Utd hampir 250 juta poundsterling. Pasalnya banyak klub kaya yang juga naksir Haaland, Rice dan Kounde.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawaban

Kabar pembelian tiga pemain bintang ini ditanggapi santai saja oleh Rangnick. Seperti diberitakan Sportsmole, pria Jerman itu malah tertawa saat ditanya seorang penggemar soal perekrutan Haaland, Rice dan Kounde.

Rangnick malah balas meledek fans yang menanyakan isu tersebut. "Apa yang kamu impikan di malam hari?" kata Rangnick.

3 dari 4 halaman

Butuh Pemain

Isu pembelian pemain top ini terus menghampiri MU karena prestasi klub yang tak kunjung membaik. MU hampir pasti takkan bisa juara Liga Inggris 2021/2022.

Malahan MU harus berjuang keras untuk finis di empat besar Liga Inggris yang berarti tiket ke Liga Champions musim depan. MU cuma unggul dua poin dari West Ham United yang berada di urutan lima.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Berita Bola