Sukses

Pakai Jasa Pochettino, MU Bisa Dapat Keuntungan Ganda

MU akan mendapat keuntungan lebih bila jadi memakai jasa Pochettino musim depan.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United masih belum menentukan siapa pelatih tetap untuk musim 2022/2023. Kandidat terkuat masih Mauricio Pochettino yang saat ini memoles Paris Saint-Germain.

MU saat ini dipoles Ralf Rangnick. Namun pria Jerman itu hanya akan bertugas sampai akhir musim ini saja. MU memakai Rangnick sebagai caretaker usai memecat Ole Gunnar Solskjaer.

Nama Pochettino ada di daftar teratas pengganti Rangnick. Kandidat kuat lainnya adalah pelatih Ajax Amsterdam Erik ten Hag. MU diduga baru akan mengumumkannya di penghujung musim 2021/2022.

The Telegraph melaporkan MU akan mendapat keuntungan ganda jika jadi memakai jasa Pochettino musim depan. Bintang Tottenham Hotspur Harry Kane siap mengikuti Pochettino hijrah ke MU.

Kane memang sudah sangat mengenal Mauricio Pochettino. Keduanya sukses besar ketika berkolaborasi di Tottenham Hotspur. Kane begitu tajam di bawah asuhan Pochettino.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Ganti Klub

Kebetulan Kane memang sudah berencana pergi dari Tottenham sejak tahun lalu. Namun ketika itu Tottenham sukses menahan kepergian Kane.

Melihat Pochettino akan ke MU, Kane diyakini akan tergiur. MU cocok dengan keinginan Kane mencari petualangan baru. Kane frustrasi tak kunjung mendapat gelar juara di Tottenham.

3 dari 3 halaman

Pochettino

Pochettino sendiri sangat berpeluang membesut MU musim depan. Pochettino terancam dipecat PSG di akhir musim ini. Pasalnya performa PSG tak konsisten musim ini.

Selain itu Pochettino juga gagal menyatukan trio Neymar, Lionel Messi dan Kylian Mbappe di PSG. Konon PSG berencana memakai jasa Zinedine Zidane musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.