Sukses

Top 3 Berita Bola: Dusan Vlahovic Wujudkan Mimpi Main di Juventus dan Ingin Jadi Zlatan Ibrahimovic Baru

Berita tentang Juventus ternyata klub impian Vlahovic dan bertekad ingin jadi Ibrahimovic baru menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Dusan Vlahovic tengah menjadi perbincangan di kalangan para pencinta Liga Italia Serie A. Pemain asal Serbia itu tampil gemilang dan mencetak gol saat menajalani debutnya bersama Juventus.

Vlahovic yang dimainkan sebagai starter melawan Verona membuktikan kelasnya dengan mencetak gol pembuka bagi Juventus. Sementara satu gol lainnya dipersembahkan olah Denis Zakaria.

Mantan penyerang Juventus Valeri Bojinov punya kenangan unik dengan Vlahovic. Seperti dilansir Juvefc.com, keduanya pernah bertemu saat Vlahovic masih berusia belia, yakni 15 tahun.

"Saya bertemu Vlahovic di Partizan. Dia bahkan belum 16 tahun, tapi sudah mempunyai pemikiran dewasa," kata Bojinov kepada la Gazzetta dello Sport via JuventusNews24.

"Saat itu dia berkata ingin menjadi Zlatan Ibrahimovic baru dan suatu hari akan bermain untuk Juventus," ucapnya menambahkan.

Berita tentang Juventus ternyata klub impian Vlahovic dan bertekad ingin jadi Ibrahimovic baru menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Juventus Ternyata Klub Impian Vlahovic dan Bertekad Ingin Jadi Ibrahimovic Baru

Nama Dusan Vlahovic tengah menjadi perbincangan di kalangan para pencinta Serie A. Pemain asal Serbia itu tampil gemilang dan mencetak gol saat menajalani debutnya bersama Juventus.

Vlahovic yang diturunkan sebagai starter melawan Verona membuktikan kelasnya dengan mencetak gol pembuka bagi Si Nyonya Tua. Sementara satu gol lainnya dipersembahkan olah Denis Zakaria.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Debut Gemilang di Juventus, Vlahovic Garami Luka Arsenal

Debut Dusan Vlahovic bersama Juventus mengesankan. Pemain yang baru didatangkan Januari 2022 itu langsung mencetak gol saat Juve menang 2-0 atas pada lanjutan Serie A, Senin (7/2/2022).

Pada pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium itu, Vlahovic mencetak gol pada menit ke-13. Juventus kemudian menggandakan keunggulannya lewat gol Denis Zakaria pada menit ke-61.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Lionel Messi Moncer Lagi Jelang PSG vs Real Madrid di Liga Champions, Ini Penyebabnya

Lionel Messi sempat dinilai melempem saat bergabung dengan Paris Saint-Germain atau PSG dari Barcelona. Namun belakangan, Messi mulai menunjukkan kebintangannya lagi.

Itu terlihat saat PSG kalahkan juara Ligue 1 musim lalu, Lille 5-1. Messi mencetak satu gol dan memberi satu assist untuk Prensel Kimpembe.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.