Sukses

Inter Singkirkan Roma, Alexi Sanchez: Kami Percaya Diri

Alexis Sanchez menegaskan Inter bermain lebih baik saat mengalahkan Roma 2-0 di perempat final Coppa Italia.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan lolos ke semifinal Coppa Italia setelah mengalahkan AS Roma. Pasukan Simone Inzaghi menang 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (9/2/2022) dini hari WIB.

Inter sudah menjebol gawang Roma saat laga baru berumur dua menit. Umpan silang Ivan Perisic dituntaskan Edin Dzeko dengan sepakan kaki kanan.

Tuan ruman menggandakan skor di menit ke-68. Tendangan keras Alexis Sanchez dari luar kotak penalti masuk ke pojok atas gawang kiper Roma yang dikawal Rui Patricio.

Hasil ini sangat dibutuhkan Inter usai kalah 1-2 dari AC Milan dalam Derby della Madonnina Liga Italia, Minggu (6/2) lalu. "Kami tahu bahwa kami bermain lebih baik di derby, tetapi itu adalah pelajaran untuk menunjukkan bahwa kami harus selalu waspada," kata Alexis Sanchez kepada Sport Mediaset.

"Kami percaya diri sebagai sebuah tim. Semua orang tahu Roma kuat dan mereka menunjukkan itu di lapangan hari ini."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terus bermain

Alexis Sanchez menjadi starter dalam duel Inter kontra Roma. Golnya bisa menjadi tanda bahwa penyerang asal Chile itu ingin masuk ke starting XI melawan Napoli pada akhir pekan ini di Liga Italia.

"Saya selalu ingin bermain, saya selalu mengatakan semakin banyak saya bermain, semakin baik perasaan saya," ujarnya.

"Saya ingin melakukan yang terbaik untuk tim, tetapi faktanya tetap sulit bermain hanya 10 menit di sini, 15 menit di sana."

 

3 dari 3 halaman

Tunggu lawan

Inter masih menunggu lawan di semifinal Coppa Italia. Sebab, tiga laga perempat final lainnya baru akan dimainkan pada Rabu (10/2/2022) dini hari nanti dan Kamis, 11 Februari.

Ketiga laga itu mempertemukan AC Milan melawan Lazio, Atalanta kontra Fiorentina, dan Juventus menghadapi Sassuolo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.