Sukses

Sukses Adu Akting dengan Junho 2PM, Lee Se-young Dikabarkan Main Drama Baru Bareng Lee Seung-gi

Lee Se-young dilaporkan bakal membintang drama baru berjudul Love According to the Law bersama Lee Seung-gi

Liputan6.com, Jakarta Aktris Korea Lee Se young baru saja menarik perhatian publik usai membintangi drama The Red Sleeve bersama member 2PM Lee Jun-ho. Chemistry apik yang ditampilkan keduanya membuat tak sedikit pecinta drama jatuh hati.

Belum habis euforia soal The Red Sleeve, Lee Se-young kembali dilaporkan bakal menjadi pemeran utama drama baru bersama Lee Seung gi. Dilansir dari Soompi, aktris 29 tahun ini kabarnya akan menjajal serial KBS 2TV berjudul Love According to the Law.

Love According to the Law merupakan drama korea yang diadaptasi dari web novel. Serial ini mengangkat kisah soal mantan jaksa yang beralih profesi menjadi tuan tanah, serta pengacara yang pernah menjadi kontestan Miss Korea.

Menurut laporan, Lee Se-young telah diberi tawaran untuk memerankan karakter Kim Yu Ri, sang pengacara sekaligus mantan kontestan Miss Korea. Sementara itu, Lee Seung-gi sedang dalam tahap pembicaraan untuk mengisi peran sebagai Jung Ho, si tuan tanah.

Drama ini berpotensi menjadi proyek reuni antara kedua aktor. Pasalnya, Lee Se-young dan Lee Seung-gi sebelumnya pernah membintangi drakor tvN, Hwayugi. Adapun drama Love According to the Law dijadwalkan tayang pada Agustus mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Debut Sejak Dini

Lee Se-young diketahui telah terjun ke dunia hiburan Korea sejak kecil. Pemeran film Hot Young Bloods ini pertama kali mencicipi dunia akting kala masih berumur 5 tahun. Orangtua Se-young rupanya punya alasan unik di balik keputusan mendebutkan putri mereka di usia muda.

Selain mendukung pengembangan potensi sang anak, debut Se-young diklaim sebagai salah satu upaya perlindungan bagi aktris kelahiran 20 Desember 1992 ini. Pasalnya, terdapat banyak kasus penculikan anak yang melanda Korea Selatan pada awal tahun 90-an.

Harapan orang tuanya terkabul. Se-young dengan cepat menarik perhatian berkat visualnya yang cantik bak boneka. Ia pun muncul dalam berbagai drama, sehingga kemampuan aktingnya makin dikenal.

3 dari 4 halaman

Drama Lee Se-young

Sebelum meraih kesuksesan bersama Junho melalui The Red Sleeve, Lee Se-Young tercatat telah membintangi sejumlah drama populer lainnya, mulai dari Hit the Top, Doctor John, Memorist, hingga Kairos.

Ia juga berkesempatan beradu peran dengan aktor papan atas seperti Yoon Shi-yoon, Ji Sung, Yoo Seung-ho, dan Shin Sung-rok.

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.