Sukses

Pindah ke Real Madrid, Kylian Mbappe Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi di Dunia

Kylian Mbappe akan mendapatkan 50 juta euro atau sekitar Rp 807 miliar per musim di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dan Kylian Mbappe dikabarkan sudah mencapai kesepakatan. Pemain timnas Prancis itu akan bergabung dengan Los Blancos dengan status bebas transfer.

Kontrak Kylian Mbappe dengan Paris Saint-Germain akan berakhir pada 30 Juni 2022. Tetapi, dia menolak semua tawaran kontrak baru dari klub kayak Prancis itu di tengah ketertarikan dari Real Madrid.

Bild mengklaim, Mbappe bakal mendapatkan 50 juta euro atau sekitar Rp 807 milar per musim di Santiago Bernabeu. Jumlah itu bakal menjadikan penyerang berusia 23 tahun ini sebagai pemain dengan bayaran termahal di dunia.

Seperti dilaporkan Marca, kesepakatan antara kedua belah pihak tidak akan dibuat resmi sebelum pertandingan babak 16 besar Liga Champions Real Madrid melawan Paris Saint-Germain berakhir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyerah

Bild dalam laporannya juga menekankan jika PSG sudah menyerah dalam upaya memperpanjang kontrak Mbappe. Sementara Mbappe dalam berbagai wawancara menyatakan saat ini fokus untuk memenangkan trofi bersama PSG.

Mbappe bergabung dengan PSG pada 2017 dari AS Monaco. Sejauh ini, dia sudah memenangkan tiga trofi Ligue A, tiga piala Coupe de France, dan masing-masing dua gelar Coupe de la Ligue dan Trophee des Champions.

3 dari 3 halaman

Erling Haaland

Setelah kesepakatan dengan Mbappe dicapai, Real Madrid kabarnya sedang berupaya memboyong bintang Borussia Dortmund Erling Haaland ke Santiago Bernabeu. Raksasa Spanyol tersebut kini sedang berupaya menyelesaikan kesepakatan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.