Sukses

Lionel Messi Jumpai Xavi, Jordi Alba dan Sergio Busquets di Barcelona, Ada Apa?

Liputan6.com, Barcelona- Lionel Messi secara mengejutkan pulang ke Barcelona pada Selasa (25/1/2022). Dia ketahuan sudah keluar dari sebuah restoran.

Dia juga tertangkap kamera sudah berjumpa dengan Sergio Busquets, Jordi Alba dan juga Xavi Hernandez. Seperti dilansir sport, perjumpaan dengan Xavi tak sengaja karena memilih tempat yang sama untuk makan malam.

Mereka berjumpa di sebuah restoran Jepang. Alba dan Busquets membawa pasangan mereka ke acara makan malam itu.

Saat diberondong pertanyaan wartawan, Lionel Messi tak mengeluarkan sepatah katapun. Dia hanya berhenti untuk memberi tanda tangan di jersey Barcelona.

 

2 dari 4 halaman

Messi Kembali?

 

Jurnalis tak bisa mengorek keterangan dari Messi soal kehadirannya di Barcelona. Apakah dia bakal kembali main di Barcelona.

Yang pasti, Messi dalam masa jeda internasional. Ada kemungkinan dia mampir ke Barcelona sebelum bergabung dengan timnas Argentina.

Harian olahraga di Barcelona, sport membantah ada pertemuan khusus antara Xavi dan Messi. Menurut Sport, Xavi sedang mengadakan perayaan ulang tahun pernikahan dengan istrinya yang kebetulan berada di restoran yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Paceklik

 

Tanpa Messi, Barcelona masih kesulitan untuk mencari pencetak gol yang permanen. Saat ini, semua pemain Barcelona diharapkan bisa mencetak gol.

Lini serang yang diisi Memphis Depay, Ansu Fati, Ferran Torres dan Luuk de Jong diharapkan bisa kembali membawa Barca ke posisi lebih atas.

4 dari 4 halaman

Peringkat