Sukses

Link Live Streaming BRI Liga 1 Kamis 13 Januari : Arema FC Vs PSS Sleman di Vidio

Liputan6.com, Jakarta- BRI Liga 1 2021 pada Kamis, 13 Januari 2022 menyuguhkan duel Arema FC vs PSS Sleman mulai pukul 18.00 WIB live Vidio. 

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, para penggawa Super Elang Jawa (PSS Sleman) bersua dengan skuad Singo Edan (Arema FC) dalam ajang Liga 1 pekan ke-19. 

Dilansir dari media klub, menurut coach PSS Sleman, I Putu Gede dalam pre match press conference, para pemainnya dalam kondisi siap dan memiliki motivasi tinggi mngalahkan Arema FC pada malam ini. 

“Sampai pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 mereka menjadi salah satu tim kuat dengan rekor 15 kali pertandingan secara beruntun tanpa kekalahan. Ini menjadi motivasi kami untuk menambah kekalahan Arema FC,” tegas coach Putu dikutip dari media klub. 

Coach Putu pun tak takut melawan Arema FC. Menurutnya, para pemain dibekali meminimalkan semua serangan dan mudah-mudahan laga nanti malam lancar. 

“Apa yang ditakuti dan diwaspadai dari Arema FC adalah semua komponen dari mereka mulai dari pemain, taktikalnya, setplay permainan sangat berbahaya. Kami mencoba meminimalkan semuanya itu. Mudah-mudahan kami diberikan kelacaran,”sambungnya.

Saat ini Arema fc berada diperingkat kedua dengan memperoleh 37 gol klasemen sementara BRI Liga 1 2021. Sedangkan PSS Sleman berada di peringkat ke-10 dengan mengoleksi 24 gol. 

Yuk, tontoh pertandingan sepakbola pada Liga 1 malam ini, anda bisa lihat selengkapnya jadwal dibawah ini. 

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1

Kamis, 13 Januari 2022

  • PSS Sleman vs Arema FC
  • Waktu : 18.00 WIB 

Live streaming BRI Liga 1

Tonton keseruan highlights BRI Liga 1 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan #SemuaAdaDiVidio.