Sukses

Saksikan di Vidio, Big Match BRI Liga 1 Minggu, 9 Januari: Bali United Vs PS Barito Putera

Minggu, 9/1/2022 partai big match BRI Liga 1 sore ini akan tersaji Bali United FC bertemu PS Barito Putera pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Minggu, 9/1/2022 partai big match BRI Liga 1 sore ini akan tersaji Bali United FC bertemu PS Barito Putera pukul 17.00 WIB. 

Liga 1 putaran kedua Bali United vs PS Barito Putera bertanding dari Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada pukul 17.00 WIB live di Vidio.com. 

Pada putaran kedua BRI Liga 2021/2022 match hari ini, skuad Serdadu Tridatu (Bali United) kedatangan pemain baru asal dari Timnas Indonesia Piala AFF 2020 kemarin yakni Irfan Jaya. 

Pengumuman resmi bergabungnya Irfan Samaling Kumi atau Irfan Jaya dirilis oleh media resmi klub Bali United pada 6 Januari 2022 kemarin. 

 Irfan Jaya bergabung dengan skuad Bali United setelah selesai menjalankan masa karantina sekembalinya dari Singapura. Kabar itu dikonfirmasi langsung oleh Chief Executive Officer (CEO), Bali United, Yabes Tanuri.

“Irfan Jaya akan segera bergabung dengan Bali United setelah selesai menjalankan karantina bersama Timnas Indonesia pasca Piala AFF lalu. Rencananya ia akan langsung menjalani latihan bersama tim. Semoga proses adaptasinya dapat berjalan dengan mudah dan kami harap ia mampu memberikan kontribusi positif untuk Serdadu Tridatu,” ujar Yabes Tanuri dikutip dari media klub. 

Berdasarkan hasil catatan klasemen sementara Liga 1, Bali United berada di peringkat kelima dengan mengumpulkan 29 poin. Sedangkan PS Barito berada di posisi ke-15 dengan mengumpulkan 15 poin. 

 Yuk, tonton laga BRI Liga 1 2021 big match sore ini, anda bisa lihat selengkapnya jadwal dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1

Minggu, 9/1/2022

  • Bali United vs PS Barito Putera
  • Waktu :17.00 WIB 

Live streaming BRI Liga 1

Tonton keseruan highlights BRI Liga 1 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan #SemuaAdaDiVidio. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.