Sukses

Agen Sudah Tiba, Inilah Kandidat Rekrutan Pertama MU di Januari 2022

Agen pemain incaran MU segera tiba di Manchester untuk mengurus kepindahan kliennya ke Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United kemungkinan akan segera mengumumkan rekrutan pertama di Januari 2022. Kandidatnya cukup mengejutkan, namun agen sang pemain akan segera tiba di kota Manchester.

Media Spanyol Sport mengklaim pemain yang mungkin jadi rekrutan pertama MU adalah pemain muda Argentina Julian Alvarez dari klub River Plate.

Alvarez diminati banyak klub besar Eropa. Ada Bayern Munchen, Real Madrid, Barcelona dan Inter Milan, namun MU berada di baris terdepan dan nampaknya akan memenangi persaingan.

Sport meyakini agen Alvarez sedang terbang ke Inggris untuk bertemu dengan petinggi MU membahas kepindahan kliennya ke Old Trafford. Kesepakatan diyakini akan segera rampung.

Jika kesepakatan personal sudah dicapai, jalan MU mendapatkan Alvarez semakin mudah. Klausul pelepasannya di River Plate mencapai 20 juta euro dan diyakini tak sulit untuk ditebus MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

River

River Plate kabarnya memang tidak mau menegosiasikan biaya transfer Alvarez. Mereka hanya mengizinkan sang pemain pergi jika klausul pelepasan ditebus. Kontrak Alvarez sendiri akan habis akhir tahun ini.

Pemuda 21 tahun itu tampil menawan bersama River Plate dengan membuat 18 gol dan enam assists dalam 21 penampilan di Liga Argentina.

3 dari 3 halaman

Bisa Berbagai Posisi di Lini Depan

MU melirik Alvarez karena terancam ditinggal dua pemain depannya di bursa transfer Januari 2022. Edinson Cavani dan Anthony Martial yang sedang diminati Juventus dan Barcelona. Kedua pemain tersebut menit bermainnya berkurang sejak adanya Cristiano Ronaldo.

Alvarez kebetulan bisa ditempatkan di beberapa posisi di lini depan. Dia bisa menjadi striker maupun melebar di sayap. Masuknya Alvarez memungkinan manajer Ralf Rangnick kembali memainkan Marcus Rashford sebagai penyerang murni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Julian Alvarez adalah seorang pesepak bola profesional asal Argentina yang saat ini bermain untuk Manchester City dan Timnas Argentina.
    Julian Alvarez adalah seorang pesepak bola profesional asal Argentina yang saat ini bermain untuk Manchester City dan Timnas Argentina.

    Julian Alvarez

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer

  • River Plate