Sukses

Top 3 Berita Bola: Janji Bonus dari Hotman dan Nikita untuk Timnas Indonesia

Bonus besar untuk timnas Indonesia jadi berita bola terpopuuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta- Kiprah timnas Indonesia di Piala AFF 2020 mengundang decak kagum banyak kalangan. Banyak yang menjanjikan bonus. Berita bola mengenai bonus ini jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 29 Desember 2021.

Salah satu yang menyiapkan bonus bila timnas Indonesia juara adalah restoran milik Hotman Paris dan Nikita Mirzani, Holywings. Mereka siap memberikan bonus Rp 1 miliar jika Indonesia juara Piala AFF untuk pertama kalinya.

Janji bonus ini diberikan sebelum leg pertama final Piala AFF 2020 berlangsung tadi malam dimana timnas Indonesia dihajar Thailand empat gol tanpa balas.

Di tengah gegap gempita final Piala AFF 2020, perkembangan di Manchester United juga jadi sorotan. Ralf Rangnick disarankan memarkir lima pemain usai MU ditahan Newcastle United.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jika Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020, Hotman Paris dan Nikita Mirzani Siapkan Bonus Besar

Performa apik timnas Indonesia di Piala AFF 2020 membuat banyak kalangan terpanggil memberikan bonus besar. Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan artis Nikita Mirzani juga turut menjanjikan bonus jika Skuat Garuda juara Piala AFF 2020.

Seperti diketahui, timnas Indonesia berhasil lolos ke final Piala AFF 2020. Tim besutan Shin Tae-yong ini melaju usai mendepak tuan rumah Singapura dengan skor agregar 5-3.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Manajer Sementara MU Layak Pinggirkan 5 Pemain Ini Usai Seri Lawan Newcastle

Manchester United atau MU bermain buruk saat melawan Newcastle United, Selasa dini hari WIB (28/12/2021). Skuad asuhan Ralf Rangnick hanya mampu bermain imbang 1-1 di laga lanjutan Liga Inggris.

Edinson Cavani muncul jadi pahlawan MU untuk mengamankan satu poin bagi mereka setelah membalas gol Allan Saint-Maximin di babak pertama .

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Madam Pang, Wanita Tajir Penantang Para Crazy Rich Indonesia di Final Piala AFF 2020

Nama Madam Pang bersinar di kemeriahan Piala AFF 2020. Bersama timnas Thailand yang kembali melaju ke babak final, Madam Pang menonjol lewat 'sentuhannya' di dalam maupun luar lapangan. 

Sosok Madam Pang tidak sulit dikenali. Di setiap pertandingan, dia selalu berada di bench pemain Thailand. Sesekali dia ikut bersorak dan berlari ke pinggir lapangan saat Gajah Perang mencetak gol. 

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.