Sukses

Siaran Langsung BRI Liga 1: Persita Tangerang vs Barito Putera Mulai 17.00 WIB di Vidio

Kelanjutan BRI Liga 1 2020/2021, Minggu (12/12/2021) menyajikan duel Persita Tangerang vs Barito Putera.

Liputan6.com, Jakarta - Kelanjutan BRI Liga 1 2020/2021, Minggu (12/12/2021) menyajikan duel Persita Tangerang vs Barito Putera. Pertandingan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang pukul 17.00 WIB. 

Menjelang bertemu Barito Putera, pelatih Persita Widodo Cahyono Putro menyebut semua pemain juga sudah melakukan program recovery dengan baik.

“Tentunya kami sudah mempersiapkan ya dengan recovery yang cukup untuk pemain. Karena dengan jadwal yang padat ini kami perlu recovery yang bagus. Dan tentu kedalamam tim juga kita akan lihat bagaimana. Siapapun nanti yang dimainkan bisa membawa Persita memperoleh hasil yang maksimal,” ujar Widodo dikutip dari media klub.

Widodo menyatakan beberapa pemain dipastikan tidak akan tampil karena akumulasi kartu dan pemulihan cedera.

“Kami tidak bisa memainkan Harrison dan Irsyad karena akumulasi kartu. Dan tentunya nanti juga Adam Mitter juga akan saya lihat perkembangannya. Tentunya kami akan merotasi. Karena itu yang harus kami lakukan dan kami berusaha juga meyakinkan ke setiap pemain, siapapun yang main, tim ini dibentuk dengan kekuatan, dengan mental dan dengan doa serta respek," ungkapnya.

"Yang terpenting kebersamaan. Jadi kita tetap harus menjaga konsolidasi dan kesolidan di dalam tim ini, siapapun nanti yang dipasang.”

“Tentunya kami kemarin sudah mengevaluasi ya. Konsolidasi di dalam tim. Saat kami kenapa bisa terjadi gol. Kami sudah mengevaluasi, konsolidasi dan sebetulnya bukan hanya di pertahanan juga. Tapi asal bola itu dari mana. Dari depan, harus dari depan. Karena sepak bola sekarang kan bukan cuma bertahan tapi semua pemain harus bisa mengantisipasi itu,” jelasnya lagi.

Jadwal pertandingan dan link live streaming BRI Liga 1 Persita vs Barito tersedia di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1

Minggu, 12 Desember 2021

Persita Tangerang vs PS Barito Putera

Waktu: 17.00 WIB

Live streaming BRI Liga 1 2021/2022 

Tonton semua highlights Liga 1 2021/2022 pekan ke-17 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, Liga 2, Liga 3, UCL, Liga Champion, Liga Italia berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.