Sukses

Saksikan di Vidio, BRI Liga 1 Sabtu, 12 Desember 2021 : Persib Bandung Vs Persik Kediri 17.00

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan seru BRI Liga 1 2021 pekan ke-17 antara Persib Bandung melawan Persik Kediri akan dilaksanakan sore hari ini.

Bertanding dari Stadion Sultan Agung, Bantul, BRI Liga 1 2021/2022 antara Persib Bandung vs Persik Kediri bakal berjalan seru. Tim Pangeran Biru (Persib) dituntut bangkit melupakan kekalahan memalukan dari Persebaya.

"Ini pertandingan yang penting bagi kami, ini merupakan laga terakhir di putaran pertama. Kami tahu kami harus meraih tiga poin dan tetap ada di antara tim-tim papan atas," kata Robert Alberts dikutip dari media klub.

Melawan Persik Kediri, coach Robert Albert memiliki tekad timnya dapat mengerahkan segala kekuatan penuh demi meraih tiga poin.

"Di putaran kedua nanti kami kembali akan bermain dengan kekuatan penuh, kami menantikan putaran kedua. Jadi kami ingin mengakhiri putaran pertama dengan positif dan mendapat tiga poin, tidak ada yang lain di pikiran saya," tekad Robert.

Roberts menyebut tim Persik Kediri merupakan lawan yang bagus karena dihuni pemain penyerang yang bagus. Ia menganggap serius setiap lawan dalam Liga 1 musim ini.

"Kediri juga bagus dalam menyerang, walaupun pada awal musim ada beberapa pemain yang baru pertama kali bermain di liga ini dan perlahan mulai meningkat. Setiap tim di liga harus dipandang serius sejak awal dan kami juga serius menatap Kediri," imbuh Robert.

Selengkapnya jadwal jam pertandingan dan link live streaming BRI Liga 1 2021 hari ini sebagai berikut.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 2021/2022

Minggu, 12 Desember 2021

  • Persib Bandung vs Persik Kediri
  • Waktu : 17.00 WIB

Live streaming BRI Liga 1

Tonton semua highlights Liga 1 2021/2022 pekan ke-17 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, Liga 2, Liga 3, UCL, Liga Champion, Liga Italia berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan.