Sukses

Sikat Malaysia, Greysia/Apriyani Lolos ke Semifinal World Tour Finals 2021

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil menang di laga terakhir Grup A World Tour Finals 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Ganda putri andalan Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke semifinal World Tour Finals 2021. Peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 ini lolos usai menghajar wakil Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan. 

Bertanding di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali, Greysia/Apriyani menang dua game langsung 21-18 21-11 pada laga lanjutan penyisihan Grup A, Jumat (3/12/2021) siang WIB. 

Keberhasilan Greysia/Apriyani melaju ke semifinal World Tour Finals 2021 sekaligus mengakhiri tren buruk mereka. Keduanya tiga kali beruntun terhenti di fase grup World Tour Finals. 

Pada game pertama, Greysia/Apriyani mendapat perlawan sengit dari Peerly/Thinaah. Skor sempat sangat ketat, bermodal pengalaman dan jam terbang, Greysia/Apriyani berhasil unggul 21-18.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalah Sekali

Memasuki game kedua, Greysia/Apriyani lebih mulus. Keduanya bisa meraih kemenangan mudah atas Peerly/Thinaah dengan 21-11.

Ini menjadi kemenangan kedua Greysia/Apriyani di grup A. Mereka juga sempat menelan satu kekalahan. Kemarin mereka kalah dari pasangan Korea Selatan Kim So Yeong/Kong Hee Yong. 

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.