Sukses

BRI Liga 1: Gelandang Persib Mudik ke Palestina, Absen Hingga Awal Tahun 2022

Liputan6.com, Bandung - Mohammed Rashid harus meninggalkan klubnya, Persib Bandung untuk sementara waktu. Gelandang asal Palestina itu pulang kampung demi membela tim nasionalnya.

Rashid berharap, kepergiannya tersebut tak berdampak signifikan bagi permainan Persib.

“Saya setiap hari berdoa untuk tim ini. Semoga kami bisa terus menang dan berada di posisi tertinggi. Saya sangat optimistis. Kualitas para pemain di sini merata," kata Rashid seperti dilansir situs resmi Persib.

"Tidak ada perbedaan jika satu pemain pergi. Sebab banyak pemain lain yang siap menggantikannya. Ini sebuah berkah bisa berada di tim dengan materi pemain yang sangat baik,” ujarnya menambahkan.

Rashid terakhir kali tampil membela Persib di laga melawan Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/2022. Dalam laga itu, Persib menang 4-0 dan berhasil bertahan di peringkat kedua klasemen.

"Alhamdulillah kami menang dan mendapat tiga poin. Insha Allah, kami akan melanjutkan tren ini di sisa pertandingan seri ketiga, karena kami perlu terus berada di posisi atas klasemen," katanya.

"Saya percaya tim ini bisa mencapainya,” ujar Rashid yang dijadwalkan kembali awal tahun depan.

 

2 dari 3 halaman

Oleh-oleh

Lebih lanjut, Rashid juga mengungkapkan banyak kenalannya di Palestina yang meminta buah tangan jersey Persib. Rashid, yang mengenakan nomor 74, mengaku telah membawa tujuh buah jersey untuk para kenalannya itu.

“Banyak orang di sana menghubungi saya dan meminta jersey. Saya sudah memiliki tujuh potong jersey Persib. Itu untuk teman dan keluarga saya,” katanya.

Pada pertandingan berikutnya, Persib dijadwalkan meladeni Arema FC, Sabtu (28/11/2021) malam WIB. Singo Edan -julukan Arema- kini menempati peringkat ketiga, di bawah Persib pada tabel klasemen.

3 dari 3 halaman

Peringkat