Sukses

Top 3 Berita Bola: Pemilik MU Punya Alasan Baru Pecat Solskjaer

Pemilik MU, keluarga Glazer dikabarkan sudah ambil keputusan soal pemecatan Solskjaer jelang lawan Watford.

Liputan6.com, Jakarta Pemilik Manchester United atau MU, keluarga Glazer dikabarkan sudah punya keputusan bulat untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi pelatih. Alasannya tak lain karena Zinedine Zidane kabarnya setuju untuk ambil alih posisi manajer. Man Utd memang dalam performa buruk di bawah Solskjaer. Mereka telah kalah enam kali dari 12 pertandingan terakhir mereka, tersingkir dari Piala Carabao dan dalam proses perebutan gelar Liga Inggris.

Padahal hierarki United sudah mendukung pelatih asal Norwegia itu sudah menyetujui penandatanganan besar Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo selama jendela transfer musim panas.

Berita soal pergantian Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United masih hangat dibicarakan. Ini juga yang jadi berita favorit di kanal bola edisi Jumat.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gawat, Pemilik MU Kini Punya Alasan Baru Pecat Solskjaer Jelang Lawan Watford

 

Jelang laga Manchester United atau MU dengan Watford di laga lanjutan Liga Inggris, akhir pekan ini, keluarga Glazer kabarnya kini punya alasan baru untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. MU Lawan Watford Tanpa 4 Pemain Kunci

 

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bisa menghadapi situasi lebih buruk. Karena, Setan Merah tidak akan diperkuat empat pemain kuncinya saat melawan Watford pada pekan ke-12 Liga Inggris. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Diminati MU Jadi Pengganti Solskjaer, Brendan Rodgers Akhirnya Buka Suara

 

Manajer Manchester United Ole Solskjaer Solskjaer tengah menghadapi masa depan yang tak pasti. Juru taktik asal Norwegia tersebut berada di bawah tekanan setelah kekalahan mengecewakan dari Liverpool dan Manchester City di Liga Inggris. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Solskjaer

  • Glazer