Sukses

Bali United Siap Tantang Persela di Laga Seri Ketiga BRI Liga 1

Bali United terlihat sudah melakukan berbagai persiapan jelang menghadapi Persela Lamongan dalam laga pembuka seri ketiga BRI Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta Bali United terlihat sudah melakukan berbagai persiapan jelang menghadapi Persela Lamongan dalam laga pembuka seri ketiga BRI Liga 1 musim ini, pada Jumat (19/11/2021) di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Laga pekan ke - 12 tersebut tentu akan menjadi penentuan bagi pasukan Serdadu Tridatu. Pasalnya, pada seri kedua Ilija Spasojevic dkk bermain kurang maksimal dan hanya bisa berada di posisi 5 klasemen.

Padahal, pada seri pertama, Bali United selalu berada di posisi atas perebutan klasemen pertama. Sehingga, pada jeda sebelum seri ketiga, Bali United fokus memperbaiki semua lini.

Dilansir laman resmi Bali United, salah satu bek Bali United, Dias Angga mengaku timnya sudah mempersiapkan seri ketiga dengan maksimal. Dia berharap bisa berkontribusi lebih kepada tim. Selain itu, sebagai pemain belakang, komunikasi juga akan ditingkatkan untuk menjaga gawangnya dari kebobolan.

“Untuk persiapan kami sudah sangat siap. Kami para pemain harus lebih fokus dalam persiapan menuju pertandingan di seri ketiga mendatang," kata Dias Angga dilansir dari laman resmi Bali United.

"Sebagai pemain belakang, semoga bisa membantu banyak untuk tim dengan bekerja keras di lapangan. Serta menjaga komunikasi yang baik bersama rekan-rekan lainnya,” jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mewaspadai Ancaman Persela Lamongan

Terkait lawan, Dias menilai jika Persela memiliki komposisi pemain yang solid. Sehingga, tiga poin bukan hal yang mudah untuk diraih. Tapi, dia optimis timnya bisa tampil maksimal dan dapat meraih tiga poin.

“Kami sebagai pemain pastinya menaruh respek yang tinggi terhadap tim lawan," kata Dias.

"Kami para pemain harus bekerja keras dan mengikuti arahan tim pelatih. Semoga kami bisa meraih tiga poin sebagai tanda kemenangan kami nantinya,” tambahnya.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, skuad Laskar Joko Tingkir kerap merepotkan Bali United kala berjumpa. Bahkan, saat Bali United menjadi juara Liga 1 tahun 2019 silam, Bali United belum pernah meraih kemenangan.

Namun, Persela Lamongan juga punya ambisi yang sama untuk meraih poin. Jika dihitung dari Liga 1 2018, kedua tim sama-sama mengemas satu kemenangan dan dua kali hasil imbang. Ini membuktikan Persela bukanlah lawan sembarangan untuk Bali United.

Penulis: Rafi Abdul Rochim

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara BRI Liga 1 2021/2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.