Sukses

Leo/Daniel Percaya Diri Menatap Daihatsu Indonesia Masters 2021

Leo/Daniel semakin percaya diri usai sukses di Jerman pekan lalu. Mereka berusaha meraih hasil terbaik di Bali.

Liputan6.com, Jakarta- Pasangan ganda putra muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin baru saja membuat kejutan dengan menjadi runner-up di Hylo Open 2021 pekan lalu. Modal bagus ini coba diteruskan saat turun di Daihatsu Indonesia Masters 2021.

Seperti diketahui di Jerman, Leo/Daniel lolos ke final sebelum dikalahkan seniornya yang juga pasangan ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon.

Meski cuma jadi runner-up, Leo/Daniel menjadikannya sebagai momentum untuk tampil maksimal di Daihatsu Indonesia Masters 2021 yang berlangsung di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Badung, Bali.

"Pengalaman naik podium di Jerman kemarin, memicu semangat tanding kami. Masih tetap perlu perbaikan kondisi fisik disini. Target pastinya juara ya. Tapi lihat saja nanti di lapangan," ujar Leo dalam keterangan tertulis Jumat (12/11/2021).

Sama seperti pemain badminton Indonesia lain yang baru tampil di Jerman pekan lalu, Leo masih merasakan jet lag dan kondisi fisik yang belum pulih. Namun, pemain asal Klaten ini terus berupaya meningkatkan kondisi fisik dan performanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daniel

Sedangkan Daniel juga mengaku prestasi hingga babak final di Jerman memicu semangat untuk tampil lebih baik lagi di Daihatsu Indonesia Masters 2021. Kali ini, Daniel yang sempat memecahkan rekor smash tercepat saat di Hylo Open 2021 bakal memberikan penampilan terbaiknya, kendati masih didera kelalahan fisik akibat jet lag.

"Saya masih seperti masih jet lag, tapi tidak mau rasakan. Saya terus lakukan latihan fisik untuk segera pulih. Latihan pertama ini cukup bagus hasilnya," komentar Daniel.

3 dari 3 halaman

Pede

Menyoal hasil di Jerman, Daniel tidak berpuas diri dan berupaya tampil maksimal pekan depan di Daihatsu Indonesia Masters 2021.

"Persaingan di ganda putra semakin ketat, tetapi kami mau tampil lebih baik di tiap babak. Hasil kemarin di Jerman jelas membuat percaya diri meningkat," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.