Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Akan Tunjuk Brendan Rodgers Sebagai Pengganti Solskjaer

Berita MU dan Brendan Rodgers mencapai kesepakatan untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United dan Brendan Rodgers dikabarkan telah mencapai kesepakatan lisan. Klaim itu datang dari Caught Offside via Express Sport.

Rodgers dikabarkan akan mengambil alih kendali di MU. Juru taktik berusia 48 tahun tersebut akan menggantikan Ole Gunnar Solskjaer menyusul serangkaian penampilan di bawah standar Setan Merah.

Laporan ini sepertinya menandakan bahwa tugas tiga tahun Solskjaer sebagai Man Utd bakal segera berakhir. Penggemar Setan Merah pasti bakal berharap rumor ini benar di tengah terus bergemanya seruan pemecatan juru taktik asal Norwegia itu di media sosial

Sementara Brendan Rodgers menunjukkan kerja mengesankan bersama Leicester City dalam beberapa tahun terakhir. Dia membawa The Foxes memenangkan dua gelar juara, yakni Piala FA dan Community Shield pada awal tahun ini.

Berita MU dan Brendan Rodgers mencapai kesepakatan untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU dan Brendan Rodgers Capai Kesepakatan, Solskjaer Akan Dipecat

Para petinggi Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan lisan dengan Brendan Rodgers. Klaim itu datang dari Caught Offside (via Express Sport).

Rodgers, yang kini berstatus manajer Leicester City, akan mengambil alih kendali di MU. Juru taktik berusia 48 tahun itu akan menggantikan Ole Gunnar Solskjaer menyusul serangkaian penampilan di bawah standar Setan Merah.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Cristiano Ronaldo Pimpin Pemberontakan Pemain MU Melawan Solskjaer

Ruang ganti Manchester United tengah bergolak. Menurut The Express, Cristiano Ronaldo dikabarkan memimpin pemberontakan pemain melawan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Ronaldo adalah salah satu dari peningkatan jumlah pemain senior MU yang frustasi dengan Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu mendapat sorotan karena banyak keputusan kontroversialnya yang melibatkan pemilihan tim dan taktik.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Waduh, Pemain MU Ramai-Ramai Mulai Tak Suka Arahan Solskjaer

Bruno Fernandes dikabarkan menjadi salah satu dari sejumlah pemain Manchester United atau MU yang tidak senang dengan arahan klub saat ini. Mereka merasa selama dilatih Ole Gunnar Solskjaer performa mereka tidak meningkat.

Kekalahan satu sisi di kandang dari Liverpool dan Manchester City telah membuat MU terlempar di posisi keenam dalam klasemen Liga Inggris. Mereka terpaut sembilan poin dari pemimpin Chelsea.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.