Sukses

Jake Paul Konfirmasi Tanggal Pertarungannya dengan Tommy Fury

Jake Paul kabarnya telah mengonfirmasi tanggal pertarungannya dengan Tommy Fury yang akan berlangsung pada 18 Desember mendatang, di Tampa Bay, Florida.

Liputan6.com, Jakarta - Jake Paul telah mengonfirmasi tanggal pertarungannya dengan Tommy Fury di media sosial. Melansir SportBible, laga tersebut akan berlangsung pada 18 Desember mendatang di Tampa Bay, Florida.

Fury bakal menjadi petinju profesional pertama yang dihadapi Paul setelah sang mantan vlogger mengalahkan veteran MMA Ben Askren dan Tyron Woodley.

Adapun Tommy Fury merupakan adik dari juara dunia kelas berat WBA Tyson Fury. Petinju berusia 22 tahun ini tercatat memiliki rekor profesional 7–0 usai menang atas petarung Amerika Anthony Taylor.

Menurut pengumuman Jake Paul di Twitter, pertarungan antara keduanya akan mengambil tempat di Amelie Arena, Tampa Bay. Fasilitas dalam ruangan ini memiliki kapasitas 21.000 orang dan merupakan rumah permanen dari tim hoki es NHL.

Laporan Sky Sports menyebutkan bahwa sempat terjadi bentrok antara Paul dan Fury dalam konferensi pers. Kala itu, Paul mengatakan, “Ketika saya yakin dengan kemampuan saya, saya sudah memikirkan lawan berikutnya.” 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertarungan Ketiga

Jika pertarungan berjalan sesuai rencana, ini akan menjadi pertarungan ketiga The Problem Child yang ketiga sepanjang tahun ini. Pria berusia 24 tahun tersebut sebelumnya tercatat mengalahkan Ben Askren melalui KO ronde kedua pada April lalu.

3 dari 3 halaman

Rencana Penayangan

Adapun, pertarungan antara Jake Paul dan Tommy Fury rencananya bakal disiarkan di Showtime Amerika Serikat dan diharapkan bakal menjadi acara pay per view. Detail penayangan di Inggris masih belum dikonfirmasi. Meski demikian, ada peluang acara tersebut bakal tampil di BT Sport.

 

Penulis: Melinda Indrasari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.