Sukses

Hasil NBA: Chicago Bulls Menang Lagi, Sikat Raptors

Bulls menang terus di awal NBA musim 2021/2022. Kali ini mereka menekuk Raptors.

Liputan6.com, Jakarta- Perombakan yang dilakukan Chicago Bulls di musim panas terbukti tepat. Bulls belum terbendung di awal musim NBA 2021/2022. Zach LaVine dan kawan-kawan berhasil menang empat kali beruntun.

Korban teranyar keganasan Chicago Bulls adalah tuan rumah Toronto Raptors yang dikalahkan 111-108 di Scotia Bank Arena, Selasa (26/10/2021) pagi WIB.

Bulls nampak akan menang mudah di kandang Raptors setelah mengamuk di kuarter dua. Bulls unggul 10 poin saat jeda babak pertama.

Di kuarter tiga, Bulls tetap mampu tancap gas. Mereka menjaga keunggulan menjadi 12 poin di akhir kuarter tiga.

Toronto Raptors bangkit di kuarter empat. Bulls terus memangkas ketertinggalan. Bahkan di detik-detik akhir Bulls sempat hanya terpaut dua angka berkat layup Fred VanVleet dan dunk rookie Scottie Barnes ketika laga tersisa 14 detik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gagal Overtime

Bahkan Raptors nyaris memaksakan overtime. Setelah Bulls cuma bisa memasukkan satu free throw lewat Nikola Vucevic, bola ada di penguasaan Raptors dengan tersisa sembilan detik.

Sayangnya tembakan tiga angka yang dilepaskan oleh VanVleet meleset dari sasaran. Bulls pun berhak menang lagi 111-108.

3 dari 3 halaman

DeRozan

DeMar DeRozan memimpin perolehan angka Bulls dengan 26 poin ditambah enam assists. Zach LaVine menyusul dengan 22 angka. Lonzo Ball menambahkan 15 poin.

Di kubu Raptors, OG Anunoby menjadi pengoleksi angka terbanyak dengan 22 poin. Sedangkan forward Gary Trent Jr menyumbang 18 poin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.