Sukses

Jadwal Denmark Open 2021 Sabtu 23 Oktober: Praveen / Melati Selangkah Lagi ke Final

Praveen Jordan dan Melati akan berlaga di babak semifinal Denmark Open 2021.

Liputan6.com, Jakarta Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva dijadwalkan bertemu ganda Thailand, Dechapol Puavaranukhroh / Sapsiree Taeratanachai pada semifinal Denmark Open 2021, Sabtu (23/10/2021) WIB. Praveen / Melati menjadi salah satu dari dua wakil Indonesia yang tersisa.

Praveen / Melati lolos ke semifinal setelah menumbangkan ganda China, Feng Yan Zhe / Du Yue, 21-16, 18-21 dan 21-17. Sementara, Dechapol / Sapsiree lolos setelah lawan mereka asal Taiwan, Lee Jhe-Huei / Hsu Ya Ching mundur.

Ditanya target di Denmark Open 2021, Melati mengaku ia membidik juara. "Targetnya pasti mau juara jadi tidak boleh gampang puas. Tetap harus main maksimal dan keluarin semua kemampuan," ujarnya.

Di sisi lain, Denmark Open diwarnai mundurnya dua tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting. Keduanya mundur karena masalah cedera.

Seperti diketahui, Ginting dan Jonatan baru saja tampil di Piala Thomas. Keduanya berjasa membantu Indonesia juara setelah terakhir kali menjadi kampiun Piala Thomas 19 tahun lalu.

Praveen / Melati sejatinya tak tampil di Piala Thomas dan Uber. Pasalnya kejuaraan tersebut hanya untuk sektor tunggal dan ganda putra serta putri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tommy Sugiarto

Sementara itu, satu wakil Indonesia tersisa di Denmark Open 2021 adalah Tommy Sugiarto. Tommy dijadwalkan bertanding melawan Kento Momota, yang jadi unggulan pertama di nomor tunggal pada Denmark Open kali ini.

Tommy lolos ke semifinal setelah mengandaskan pemain India, Sameer Verma setelah sang lawan mundur. Berikut jadwal Indonesia di Denmark Open 2021.

3 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

Sabtu 23 Oktober 2021

16.20 WIB, Praveen Jordan/Melati Daeva vs Dechapol/Sapsiree

21.00 WIB, Kento Momota vs Tommy Sugiarto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.