Sukses

Terlihat Tangguh, Michael Jordan Rupanya Takut pada Sosok Olahragawan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Michael Jordan adalah salah satu atlet paling disegani sepanjang masa. Secara luas, sosok Jordan diakui sebagai pemain basket terhebat yang pernah ada.

Tak heran jika banyak pihak yang mengasumsikan peraih juara NBA enam kali tersebut tak gentar siapa pun. Akan tetapi, melansir SportBible, rupanya ada satu sosok yang ditakuti oleh Jordan, yakni atlet golf asal Inggris Ian Poulter.

Pernyataan ini terungkap melalui sebuah wawancara yang dilakukan sang bintang basket dengan pemain Golden State Warriors Stephen Curry. Kala itu, keduanya tengah membahas mengenai kecintaan mereka pada golf.

“Saya tidak takut pada siapa pun, kecuali Ian Poulterm” ujar Jordan sembari bercanda dalam wawancaranya, seperti yang dikutip oleh SportBible dari hotnewhiphop.com.

“Saya menjauh darinya saat berjalan. Saya tidak akan pergi dan mengawasinya,” sambung eks pemain basket berusia 58 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Terampil di Lapangan Golf

Michel Jordan sejatinya cukup terampil di lapangan golf. Laporan SportBible bahkan menyebut Jordan telah bermain golf berkali-kali bersama pemenang lima PGA Tour Rickie Fowler.

Dalam kutipan salah satu episode Slow News Day yang diterbitkan oleh Sportscasting.com, Flowler juga mengungkapkan bahwa menghabisk waktu bersama Jordan telah membntunya untuk meningkatkan permainan secara keseluruhan.

3 dari 3 halaman

Komentar Fowler

“Saya cukup beruntung bisa memanggilnya teman, kami memainkan cukup banyak permainan (golf). Saya pikir itu sangat bermanfat bagi saya. Dia (Jordan) bagus, terutama ketika Anda membawanya di sekitar green dan putting,” ujar Fowler, dilansir dari SportBible.

Melihat kempuan Michael Jordan di lapangan golf, kariernya di dunia bisbol, serta rekam jejaknya sebagai pemain basket, nampaknya tak berlebihan jika orang-orang menyebutnya mahir di tiap olahraga yang ia lakukan.

 

Penulis: Melinda Indrasari